5 Hairstyle Selebriti Mancanegara Terbaik 2016

Sepanjang tahun 2016, kita telah menyaksikan banyak makeover penampilan dari selebriti-selebriti dunia. Setiap tahunnya, para selebriti seolah berlomba untuk tampil paling cantik dan authentic, sehingga menjadikan perjalanan style mereka sangat menarik untuk diikuti. Hairstyle atau tatanan rambut merupakan salah satu fokus penampilan yang penting bagi selebriti dan layak mendapatkan perhatian khusus.

Berikut ini, redaksi Banananina memiliki beberapa pilihan hairstyle terbaik di tahun 2016. Yuk, simak ulasannya!

Emma Stone

hairstyle terbaik 2016

Pada tahun 2016, cukup banyak selebriti yang bereksperimen dengan potongan rambut bob pendek, tak terkecuali Emma Stone. Hairstyle aktris ini terlihat istimewa karena warna rambut merahnya yang unik dan menarik. Tatanan rambutnya yang terlihat agak berantakan juga memberikan volume rambut yang menyempurnakan penampilannya, baik saat acara kasual maupun di red carpet.

Jennifer Lawrence

hairstyle terbaik 2016

Tak sedikit selebriti yang mencoba warna rambut bleaced blonde atau warna blonde yang cenderung putih di tahun 2016. Salah satunya adalah Jennifer Lawrence. Meninggalkan warna rambut alaminya yang blonde, aktris cantik ini sempat mencoba tampil dengan warna rambut ice blonde di red carpet X-Men Apocalypse tahun ini. Tatanan rambutnya yang sedikit wavy juga menambah kesan elegan dan mature dari penampilannya malam itu.

Brie Larson

hairstyle terbaik 2016
Aktris, sutradara, sekaligus penyanyi cantik ini tampil di ajang Oscar 2016 dengan tatanan rambut sleek dan rapi, dengan bantuan aksesoris hair piece yang manis di bagian belakang. Rambutnya yang diikat sebagian ke atas membuat penampilan depannya rapi dan penampilan belakangnya manis serta elegan. Untuk melengkapi look tersebut, pemeran utama di film Room ini, menata rambut bagian bawahnya sedikit curl yang manis dan anggun. Tak hanya itu, tatanan rambutnya merupakan paduan sempurna bagi makeup dan dress yang dikenakan malam itu.

Marion Cotillard

hairstyle terbaik 2016
Wanita yang menjadi lawan main Brad Pitt di film Allied ini memiliki penampilan cantik dan klasik. Medium hairstyle yang dia pilih merupakan tatanan rambut yang hype di era 1950-an, membuat kecantikan khas Perancisnya semakin terpancar. Dengan model brush out pin curl ini, Cotillard semakin menawan saat tampil dalam promosi filmnya.

Margot Robbie

hairstyle terbaik 2016

Aktris berdarah Australia ini kerap tampil sensual dengan rambut panjangnya. Namun tahun ini, Margot Robbie, aktris yang memulai debutnya melalui mini series Pan Am dan film Walf of Wallstreet, memilih long bob hairstyle. Berbeda dengan penampilannya sebagai Harley Quinn yang quirky, dalam penampilannya di red carpet, aktris kelahiran 2 Juli 1990 ini, lebih memilih untuk tampil sleek yet chic.

Sumber Gambar

Send a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *