5 Style Selebriti Mancanegara Terbaik 2016

Tidak terasa tahun 2017 akan datang sebentar lagi.  Pergantian tahun tidak hanya diwarnai oleh semarak tahun baru, tetapi juga bergesernya tren dunia, terutama pada tren fashion.  

Tahun 2016 diawali dengan semaraknya tren tahun 90-an yang mulai muncul ke permukaan.  Namun di antara sekian banyak penampilan selebriti yang ada, tentu ada beberapa penampilan mereka yang cukup menonjol.  Para selebriti ini memiliki fashion statement yang berbeda dengan selebriti lainnya.  Siapa saja 5 selebriti dengan style  fashion terbaik tahun 2016?  Simak yuk, hasil kutipan Vogue berikut ini!

Victoria Beckham

Sebagai desainer kelas dunia, nama Victoria Beckham pasti mencuat ke permukaan. Warna ultra feminin mendominasi setiap catwalk pada tahun ini, namun tidak ada yang semenarik karya miliknya yang bernama “Think Pink”. Melalui karyanya ini, Vic menginspirasi banyak wanita untuk mengenakan busana pink yang boyish, terinspirasi dari pakaian dari Savile Row.

style selebriti 2016

Kim Kardashian

Selebriti paling kontroversial ini juga berhasil menjadi inspirasi fashion tahun ini.  Lucite heel dirancang oleh Kanye West.  Namun istrinya, Kim Kardashian West berhasil membuat sepatu ini menjadi hits.  Ini merupakan sepatu high heel yang wajib dipunyai setiap wanita. Desainnya yang retro dan memberi kesan kaki yang panjang membuat Lucite heel bisa menjadi pemanis kakimu ke berbagai acara.

Style Selebriti 2016

Kate Middleton

Meski off-the-shoulder dress sudah banyak dipakai oleh beragam selebriti, mulai dari Jennifer Lawrence hingga Taraji P. Henson, gaun ini menjadi masterpiece saat dipakai oleh Duchess of Cambridge.  Kate Middleton dikenal menyukai potongan pakaian yang sederhana.  Dengan mengenakan frocks in lieu bergaris bercorak tonal suit, membuat penampilannya manis sekaligus elegan.

Style Selebriti 2016

Gigi Hadid

Siapa yang tidak kenal Gigi Hadid?  Mantan pacar Zayn Malik ini membuat sensasi baru dengan mengenakan over-the-knee-boot.  Sepatu Stuart Weitzman favoritnya ini berhasil memukau para pemerhati fashion.  Gigi memadukan over-the-knee-boot dengan segala jenis wardrobe, mulai dari knitted dress, celana kulot hingga cut-off.

style selebriti 2016

Amal Clooney

Pakaian bergaya boudoir menjadi top list yang wajib dimiliki wanita sejak dipopulerkan oleh Amal Clooney.  Istri dari pemenang Oscar ini mengenakan korset, slip dress, negligees dan bustier sebagai gaya busananya yang terkini.  Dipadukan dengan pin-thin jeans dan atasan Cosabella membuat gaya ini menawan, nakal, sekaligus seksi.

style selebriti 2016

 

Sumber Gambar

Send a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *