5 Venue Pernikahan Artis Terbaik 2016

Tahun 2016 sepertinya menjadi tahun peruntungan asmara bagi 5 selebriti tanah air ini. Di tahun ini, mereka memutuskan untuk melepas masa lajangnya untuk membina rumah tangga baru. Dari rangkaian pernikahan selebriti, ada yang terkesan sederhana hingga termewah sekalipun. Meskipun demikan, semua dapat berjalan lancar dengan konsep nan romantis.

Tidak hanya konsep pernikahannya saja yang mengagumkan, tetapi lokasi pernikahannya yang “wow” mampu mengundang perhatian banyak orang. Berikut ada 5 venue pernikahan artis Indonesia terbaik 2016 yang wajib untuk kamu simak!

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Bisa dibilang pernikahan Sandra Dewi adalah pernikahan artis paling megah di penghujung tahun 2016. Setelah berpacaran selama 3 tahun lebih, akhirnya Sandra Dewi memutuskan mengakhiri masa lajangnya bersama Harvey Moeis. Sebelum merayakan resepsi mewah di Tokyo, Jepang, pada 14 November 2016 lalu, mereka sudah melangsungkan pernikahannya di Gereja Katedral pada 8 November 2016. Impian semasa kecil Sandra Dewi yang ingin menjadi pengantin ala Disney terwujud. Budget yang dikeluarkan untuk penyelenggaraan pesta di sana adalah sebesar Rp 957 juta per 50 orang.

pernikahan artis indonesia 2016

Stefan William dan Celine Evangelista

Berita pernikahan Stefan adalah yang paling mengejutkan di tahun 2016. Meski banyak ditentang fans, Stefan memutuskan untuk tetap melanjutkan hubungannya dengan Celine Evangelista ke pelaminan. Resepsi pernikahan mereka digelar di bilangan Uluwatu, Bali, pada 10 November 2016. Lokasi yang dipilih adalah di Bracha Balangan, Jalan Pantai Balangan, Uluwatu, Bali. Terletak di bibir pantai membuat lokasi ini sangat nyaman untuk menggelar private party. Ditambah lagi ornamen lampu di malam hari membuat suasana pesta menjadi semakin romantis.

pernikahan artis indonesia 2016

Samuel Zylgwyn dan Franda

Pasangan ini menikah pada tanggal 8 Agustus 2016. Meskipun sebelumnya sempat dirahasiakan, namun akhirnya pernikahan mereka terkuak. Mereka berhasil membuat publik terkesima dengan hasil foto prewed, sekaligus membuat penasaran mengenai lokasi pernikahan mereka. Terletak di Sky Ayana Resort and Spa Bali, Samuel dan Franda sepakat untuk memakai konsep beach wedding. Resepsinya pasangan tersebut didominasi oleh warna cream, sementara pakaian pemberkatan yang dikenakan Samuel berwarna abu-abu muda dan  berbahan wol linen sedangkan Franda tampil menawan dalam balutan pakaian serba putih. Suasana lokasi yang berlatar langit biru cerah ini menambah kesyahduan pernikahan keduanya.

pernikahan artis indonesia 2016

Nina Zatulini dan Chandra Tauphan

Pernikahan megah antara Nina Zatulini dan Chandra Tauphan berlangsung pada tanggal 22 Januari 2016. Terletak di Hotel Mulia Senayan, konsep pernikahan yang mereka gunakan adalah tradisional dan modern. Sedangkan, untuk pilihan warna-warna yang digunakan adalah warna pastel. Warna-warna ini dipilih sebagai penyemarak suasana pesta. Hotel Mulia Senayan sendiri dikenal sebagai hotel langganan untuk pernikahan para artis. Sebut saja Glenn Alinskie yang pernah menyewa ballroom ketika menikah dengan Chelsea Olivia.

pernikahan artis indonesia 2016

Putri Titian dan Junior Liem

Terletak di Museum Bank Indonesia, pernikahan Putri Titian dan Junior Liem berlangsung meriah dan romantis. Putri Titian mengakhiri masa lajangnya pada 21 Mei 2016. Konsep pernikahan yang mereka pakai adalah outdoor. Atmosfernya sangat cocok untuk konsep garden party. Adat pernikahan yang berlangsung pun adalah adat Palembang dengan dominasi warna merah menyala. Resepsi digelar dengan tema fun and classic garden wedding. Tim dekorasi menambahkan rumput sintetis di seluruh area pelaminan, membuat gedung ini benar-benar terlihat seperti taman.

pernikahan artis indonesia 2016

Sumber Gambar

 

Send a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *