5 Rekomendasi Rooftop Bar Untuk Merayakan New Year's Eve

New Year’s Eve atau malam tahun baru merupakan salah satu malam yang paling meriah sepanjang tahun. Antusiasme melepas tahun yang lama dan menyambut kesempatan-kesempatan baru di tahun yang baru terlihat dari perayaan yang digelar dimana-mana. Salah satu cara terbaik dan paling meriah untuk melewatkan New Year’s Eve di Jakarta adalah dengan merayakannya di rooftop bar. Dari sana, kamu bisa menikmati view kembang api yang semarak di seluruh kota sepanjang malam. Dari ketinggian, kamu bisa mendapatkan pemandangan colorful seluas 360 derajat, sambil menikmati makanan dan minuman yang disediakan.

Berikut rekomendasi rooftop bar untuk kamu yang berniat merayakan New Year’s Eve di Jakarta.

La Vue Rooftop Bar

New Years Eve

Terletak di lantai 9 The Hermitage Menteng, bar yang satu ini menawarkan kemeriahan sekaligus perasaan cozy dan intim bagi pendatangnya di malam tahun baru. Pada malam tahun baru, rooftop bar ini juga menyediakan entertainment khusus sepanjang malam, mulai dari atraksi, pesulap, hingga DJ. View panorama Jakarta yang indah juga akan menemani hingga pergantian tahun di bar yang mewah dan meriah ini.

La Vue, The Hermitage
Jl. Cilacap No. 1, Menteng

BART – Bar at The Roof Top

New Years Eve

Lokasinya yang strategis di dekat Jalan Thamrin membuat tempat ini menjadi salah satu pilihan terbaik rooftop bar untuk merayakan New Year’s Eve di Jakarta. Selain pemandangan kota dan kembang api yang meriah, kamu juga bisa menikmati interior BART yang chic dan minimalis dengan skema warna monokrom. Baik mood rileks ataupun meriah bisa kamu dapatkan di sini. Selain itu, kamu juga bisa sekalian menginap di Artotel, tempat BART berada. Khusus hingga akhir Desember ini, kamu bisa menuliskan harapanmu di kamar hotelnya untuk menyumbangkan dana bagi berbagai yayasan sosial.

BART, ARTOTEL Thamrin
Jl. Sunda No. 3, Gondangdia

Lucy in the Sky

Rooftop bar yang satu ini telah menyiapkan acara countdown khusus untuk menyambut tahun 2017. Bertemakan sparkles, glitter dan pelangi, tempat ini sangat cocok bagi kamu yang ingin menyongsong tahun baru dengan penuh keceriaan. Lokasinya yang terletak di pusat Jakarta yang sudah pasti ramai dan meriah menjelang New Year’s Eve, kamu juga bisa menikmati show kembang api dari seluruh penjuru kota. Rooftop bar ini sangat populer terutama di kalangan anak muda untuk merayakan tahun baru hingga menjelang pagi.

Lucy in the Sky
Kawasan SCBD, Jl. Jend. Sudirman Kav. 52-53

Awan Longue

New Years Eve

Jika kamu ingin mengakhiri 2016 dan menyambut tahun baru dengan kemeriahan musik dan tarian, Awan Longue bisa jadi pilihan utamamu. Mulai dari pukul 8 malam hingga tengah malam, rooftop bar ini akan semarak dengan live performance spesial dari para DJ favorit. Kamu bebas berdansa, makan dan minum hingga pergantian tahun, sambil menikmati pemandangan kota dari ketinggian. Interior dan dekorasi yang dimiliki Awan Longue juga sangat kekinian dan cocok untuk dinikmati para jiwa muda. Kalau kamu berminat datang, pastikan kamu melakukan reservasi terlebih dahulu karena New Year’s Eve Party di bar ini selalu banyak peminatnya.

Awan Longue, Kosenda Hotel
Jl. KH Wahid Hasyim No. 127

Por Que No

New Years Eve

New Year’s Eve di Jakarta juga bisa dilewati dengan suasana yang intim, salah satunya dengan merayakannya bersama orang terdekat di Por Que No, Menteng. Dengan interiornya yang colorful dan meriah saja, kamu sudah bisa merasakan suasana celebration. Berbagai dekorasi yang disediakan juga sempurna untuk diabadikan bersama orang terdekat. Khusus malam tahun baru, bar dan restoran ini menyediakan live performance sepanjang malam dan berbagai promo minuman.

Por Que No, De RITZ Building
Jl. HOS Cokroaminoto No. 91

Sumber Gambar

Send a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *