5 Inspirasi DIY untuk Dekorasi Natal di Rumahmu

Natal sebentar lagi tiba! Suasananya sudah semarak dirayakan di berbagai tempat. Mulai dari mall, kafe, restoran, hingga theme park. Jangan lupa juga untuk menambahkan semangat Natal di rumahmu, Ladies.  

Namun terkadang bisa saja kita bosan dengan dekorasi Natal yang itu-itu saja. Agar bisa mendapat inspirasi liburan yang menyenangkan, tidak ada salahnya melihat-lihat Good Housekeeping agar kamu bisa mendekorasi rumah dengan gagasan yang berbeda dan unik. Yuk intip!

Pohon Natal di Luar Rumah

Pohon Natal biasanya selalu ditaruh di dalam rumah, di ruang keluarga. Tapi nggak ada salahnya lho, kamu mencoba hal yang berbeda. Agar rumahmu terlihat semakin berwarna, kamu bisa menambahkan pohon Natal di luar rumah. Makin cantik!

dekorasi natal

Hias Jendela, Unik!

Semarak Natal tidak melulu menghias pintu saja, lho. Jika ingin, kamu bisa menambahkan dekorasi cantik di beberapa tempat yang berbeda, misalkan saja jendela dapur. Kamu bisa menambahkan lingkaran karangan hijau seperti di gambar.

dekorasi natal

Buat Pohonmu Sendiri

Tidak punya pohon Natal? Yuk, jadi kreatif! Kamu bisa membuat pohon Natal sendiri dengan menggunakan space kosong di dinding. Kamu bisa membuatnya dengan membentangkan tali hingga menyerupai pohon. Tambahkan dekor manis di setiap tali. Jangan lupa tambahkan pula bintang di puncaknya agar makin menyerupai pohon Natal.

dekorasi natal

Langit-Langit Berbintang

Agar semakin beda dengan pesta-pesta Natal yang lalu, kamu bisa menambahkan bintang-bintang cantik terpajang di langit-langit. Buat bintang tersebut berada di ketinggian yang berbeda-beda. Ruang keluargamu kini tidak akan sama lagi seperti dulu.

dekorasi natal

Wadah Lilin yang Berbeda

Jika kamu suka menyalakan lilin untuk membuat suasana Natal makin syahdu, kamu bisa menghiasnya dengan cara yang berbeda. Gunakan gelas kertas polos! Kamu bisa menghias gelas tersebut dengan beragam pattern dan warna. Jangan lupa tambahkan sedikit hiasan hijau, seolah lilin ditanam langsung di dalam gelas kertas. Lucu!

dekorasi natal

Sumber Gambar

Send a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *