5 Rekomendasi Restoran Untuk Christmas Dinner Tak Terlupakan Tahun Ini

Salah satu hal terbaik mengenai Hari Natal adalah kesempatan untuk berkumpul bersama keluarga, sahabat, dan orang-orang terdekat. Mendekati akhir tahun, tentu banyak hal yang dapat disyukuri dan dibagikan kepada orang terdekat. Christmas dinner merupakan tradisi tahunan yang tak hanya menyenangkan tapi juga penting untuk menjaga kedekatan dengan keluarga atau teman-teman, terutama setelah hampir setahun sibuk dengan kehidupan masing-masing. Karena itu, kamu tentu ingin merencanakan Christmas dinner yang terbaik untuk tahun ini. Christmas dinner di Jakarta bisa kamu nikmati di restoran-restoran recommended berikut:

Sriwijaya Restaurant, The Dharmawangsa

christmas dinner jakarta

Jika kamu ingin merasakan nikmatnya daging kalkun ala perayaan Thanksgiving ataupun malam Natal, Sriwijaya Restaurant di The Dharmawangsa Jakarta ini bisa jadi pilihan utama. Restoran ini menyajikan menu khusus untuk perayaan Natal yang menarik untuk dicoba, terlebih daging kalkunnya yang disajikan utuh, cocok untuk berbagi bersama orang terdekat dalam makan malam hangat bersama. Selain itu, salah satu keunggulan restoran ini pada perayaan Natal adalah berbagai aktivitas yang disediakan untuk dinikmati bersama.

Sriwijaya Restaurant
Jl. Brawijaya Raya No. 26, Melawai Kebayoran Baru, The Dharmawangsa Hotel
+62 21 7258181

Hurricane’s Grill

christmas dinner

makan malam natal jakarta

Restoran ini cocok untuk kamu yang ingin mengadakan Christmas dinner bersama keluarga besar atau banyak sahabat. Menu yang ditawarkan pun cocok untuk berbagi di meja besar sehingga suasana terasa makin hangat dan akrab. Tak hanya menghidangkan berbagai menu steak yang cocok disantap saat Natal, suasana yang dibangun pun sangat cozy dan teduh, cocok untuk menjadi tempat berbagi cerita bersama orang-orang terdekat.

Hurricane’s Grill
Jalan Gunawarman No. 20, Kebayoran Baru
+62 21 5694 6188

The Hermitage, a Tribute Portfolio Hotel

christmas dinner

christmas dinner di jakarta

Terletak di tengah ketenangan dan kenyamanan daerah Menteng yang prestisius, The Hermitage menawarkan Christmas dinner yang intim dan hangat bersama orang-orang terdekat. Khusus saat Natal, restoran ini menawarkan menu khusus yang terdiri dari empat course istimewa, lengkap dengan pilihan free flow wine. Dekorasi Natal yang festive, tak ketinggalan juga kue-kue kering lucu bernuansa Natal, menjadi salah satu kelebihan dari tempat ini. Tidak hanya itu, kamu juga bisa memilh paket lengkapnya, termasuk bermalam di hotel berkelas ini.

The Hermitage
Jalan Cilacap No 1 Menteng
+62 21 31926888

Bengawan Restaurant, Keraton at The Plaza

christmas dinner

christmas dinner thamrin jakarta

Selain ambience yang mewah dan elegan, bersantap di Bengawan Restaurant juga bisa dilakukan sambil menikmati keindahan Jakarta dari ketinggian. Tak hanya memuaskan lidah dengan menu khusus Natal yang lezat, kamu juga akan dihibur oleh live performance yang memeriahkan kebersamaan dengan keluarga. Untuk Natal, restoran ini menyajikan makanan-makanan Barat, Mexico, dan tentunya Indonesia.

Keraton at The Plaza
Jalan MH Thamrin kav. 15
+62 21 5030 2993

Bunga Rampai, Menteng

christmas dinner

christmas dinner

Bunga Rampai adalah prestigious restaurant yang berlokasi di pusat kota Jakarta. Mulanya restoran ini adalah rumah antik milik salah satu kolonial Belanda. Restoran ini juga sering digunakan oleh high-society expatriates. Pilihan ini cocok bagi kamu yang ingin merayakan Natal bersama keluarga. Tak hanya dekorasi yang mewah dan elegan, menu yang ditawarkan pun beragam.

Bunga Rampai
Jalan Cik Ditiro No.35, Menteng
+62 21 31926225

Sumber Gambar

Send a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *