5 Rekomendasi Lipstick Merah Yang Sempurna Untuk Natal

Natal sebentar lagi tiba. Terlepas dari latar belakang agama dan budayamu, tentu tidak ada salahnya tampil cantik dan maksimal pada perayaan tersebut. Baik dalam acara keluarga, komunitas, ataupun pesta Natal kantor, kamu perlu mempersiapkan penampilan yang menawan dan berbeda dari biasanya. Merah adalah salah satu warna yang mendominasi perayaan Natal. Pastikan warna cerah tersebut hadir dalam keseluruhan penampilanmu, baik outfit maupun makeup. Untuk tampil maksimal pada Hari Natal, simaklah rekomendasi lipstick merah berikut:

Chanel Rouge Allure Velvet Lipstick La Fascinante

Menghasilkan warna merah tua yang pekat, lipstick ini meng-highlight bentuk bibirmu dengan elegan dan sempurna. Formulanya juga membuat produk ini mudah diaplikasikan. Cukup dengan satu atau dua kali sapuan saja, kamu sudah bisa mendapatkan warna yang pekat dan merata. Selain itu, lipstick Chanel ini memberikan matte finish yang bisa menutupi bibir pecah-pecah atau kering.

Kylie Matte Liquid Lipstick Mary Jo K

lipstick natal

Produk lipstick merah karya Kylie Jenner ini terbukti cocok digunakan oleh siapapun, dengan bentuk bibir apapun, dan warna kulit apapun. Warnanya yang bold sanggup membuat penampilanmu jadi pusat perhatian di pesta Natal. Lipstick yang diberi nama Mary Jo K seperti nama nenek dari Kylie ini juga cocok dipadukan dengan look apapun yang kamu pilih pada saat Natal, entah itu bernuansa sweet dengan rok atau dress, atau look yang lebih santai atau semi-formal.

JOUER Long Wear Lip Cream Cerise

lipstick merah

Long Wear Lip Cream Cerise dari JOUER cocok menemani suka citamu saat Natal. Lipstik ini hadir dengan beragam pilihan warna yang menawan. Salah satunya seperti warna merah yang tampak berani dan memukau. Cocok sekali digunakan saat merayakan acara Natal. Lipstick ini memiliki tekstur yang lembut dan ringan saat digunakan.

JEFFREE STAR Velour Liquid Lipstick Redrum

lipstick merah

Khawatir acara atau pesta Natal tahun ini akan berlangsung lama? Lipstick merah dari Jeffree Star ini mampu membuat penampilanmu menjadi lebih berani. Lipstik ini juga sangat mudah diaplikasikan karena didukung oleh spons pada ujung aplikator. Selain itu, lipstick ini juga tahan lama dan bisa digunakan berjam-jam tanpa memudar.

Christian Louboutin Sheer Voile Lip Colour You You

lipstik merah

Ingin tampil bold dengan sentuhan klasik ala Marlyn Monroe? Christian Louboutin Sheer Voile Lip Colour You You akan menambahkan sentuhan vintage yang menawan di wajahmu. Lipstick ini bisa membuat penampilanmu semakin berkelas.

Jangan sia-siakan kesempatanmu untuk tampil sempurna di hari Natal. Buat penampilanmu semakin berani dan berkelas dengan berbagai pilihan lipstick di atas. Yuk, buruan cek di Banananina.co.id sebelum kehabisan. Selamat berbelanja, Ladies!

Sumber Gambar

Send a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *