12 Potongan Rambut Hitam Katy Perry yang Wajib Kamu Tengok

Siapa yang tidak kenal dengan Katy Perry? Banyak wanita yang menjadikan Katy Perry sebagai idolanya. Tidak hanya itu, gaya fashion-nya yang unik pun kerap menjadi pusat perhatian. Salah satu gaya yang sering bergonta ganti adalah rambut.

Katy sering berganti gaya. Sering juga berganti warna rambut. Namun kebanggaannya tentu saja saat tampil dengan potongan rambut hitam ala Katy Perry. Jika kamu menyukai gaya rambut Katy Perry, kamu wajib scroll down di sini untuk meniru salah satu atau semuanya. Yuk, cek sini!

Side Part Wavy Haircut

potongan rambut katy perry

Suka dengan rambut ikal? Wajib contek gayanya yang ini. Gaya rambut ini merupakan gaya klasik sekaligus efektif untuk menciptakan kesan trendi. Jika kamu bukan orang yang suka ribet namun ingin tampil stylish, nggak ada salahnya nyoba gaya ini.

Stylish Voluminous Medium Curls

potongan rambut katy perry

Kamu bisa nyobain gaya ini untuk tampil glamor. Rambut ikal bervolume ini cocok bagi kamu yang berwajah lonjong atau kotak. Gaya super chic ini bisa dipakai saat hendak ke pesta atau acara resmi di malam hari.

Stylish Side Parted Medium Curls

potongan rambut katy perry

Untuk yang ingin tampil elegan, wajib niru gaya rambut ini. Tekstur ikalnya membingkai muka dan cocok segala jenis bentuk wajah. Cocok buat kamu yang feminin!

Adorable Hair Knot

potongan rambut katy perry

Katy Perry cocok memakai gaya apa saja. Termasuk yang satu ini. Cepol kepala membuat kamu tampak lebih muda dan cerah. Simpel namun bisa dipakai untuk segala jenis acara.

Loose Ponytail

potongan rambut katy perry

Siapa bilang kepang itu kayak anak kecil? Gaya ini justru membuat kamu tampil lebih chic. Kamu bisa memainkan berbagai jenis kepang mulai dari french braid hingga loose ponytail. Gaya rambut ini menampakkan kepribadianmu yang santai.

Side Parted Long Curls 

potongan rambut katy perry

Rambut Katy Perry yang hitam kemilau makin keren dengan gaya satu ini. Buat rambutmu menjadi ikal bervolume, lalu ikat bagian akhir hingga membentuk kunci seperti ini. Cocok untuk segala jenis acara, bahkan bisa bikin kamu tampil beda di pesta!

Glamorous Center Parted Long Curls

potongan rambut katy perry

Rambut belah tengah tidak melulu tampil jelek. Buktinya gaya Katy Perry yang ini. Kamu akan terlihat makin charming dengan memperlihatkan bagian dahi dan membiarkan rambut jatuh.

Medium Wavy Haircut with Side Swept Bangs

potongan rambut katy perry

Suka rambut semi pendek? Potong dengan gaya ini, Ladies! Wajahmu yang babyface akan tampil dewasa. Apalagi dengan membiarkan ponimu jatuh ke bagian samping muka. Makin cantik!

Medium Curls

potongan rambut katy perry

Katy Parry rupanya sangat senang dengan rambut ikal. Ini sebabnya dia sering tampil dengan mahkota kebanggaannya. Gaya ini cocok untuk bersantai atau menghadiri acara semi formal. Kesan playful tercipta berkat ini.

Layered Ponytail

potongan rambut katy perry

Rambut shaggy untuk wanita juga cantik, lho. Poni sebelahnya sangat menggemaskan, membuat kamu terkesan lebih manis dan cantik.

Side Parted Curls 

potongan rambut katy perry

Suka dengan gaya rambut belah samping? Yang ini oke banget kok buat tampil di berbagai acara. Gaya poni Katy Perry membuatnya menjadi terlihat misterius sekaligus seksi. Kamu tidak perlu ragu untuk mencobanya juga!

Super Straight Center parted Haircut

potongan rambut katy perry

Buat kamu yang berambut lurus, tidak perlu khawatir! Katy Perry pernah tampil dengan gaya ini. Katy jadi terlihat muda sekaligus edgy dengan rambut super lurusnya. Memotong bagian depan poninya hingga jatuh ke pipi membuat wajah Katy makin lonjong. Cocok buat kamu yang berwajah bulat dan segitiga!

Sumber Gambar

Send a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *