Inspirasi Garden Party Selebriti, Tema Pernikahan Terpopuler 2016

Garden party, yaitu konsep pesta outdoor dengan menonjolkan keindahan taman telah menjadi tren pernikahan terpopuler di tahun 2016. Tak ketinggalan, para selebriti pun tertarik untuk mencoba garden party ini sebagai konsep perayaan hari istimewa mereka. Tak heran tren tersebut pun semakin populer, didukung dengan makin tersedianya vendor-vendor ataupun wedding organizer yang menyediakan konsep ini untuk dipilih oleh para pasangan yang hendak menikah.

Pernikahan Ruby Lin dan Wallace Huo di Bali

konsep pernikahan garden party

garden party
Keindahan Bali di mata wisatawan tak diragukan lagi. Terbukti, pasangan aktor dan aktris Taiwan ini memilih untuk melangsungkan pernikahan mereka di Bulgari Resort, Bali. Tema yang diusung pun cukup unik, yakni garden party dengan warna dominan putih dan pink. Selain lokasi tepi pantai yang indah dan romantis, venue pernikahan Ruby Lin dan Wallace Huo juga dipermanis dengan dekorasi bunga dan janur berwarna pink di setiap sisinya. Semua tamu undangan pun diminta menggunakan baju berwarna putih, sehingga secara keseluruhan acara pernikahan ini terlihat sangat rapi, minimalis, teratur, dan manis.

Garden Party di Hutan Pinus ala Andien dan Irfan Wahyudi

garden party andien

garden party

Penyanyi Andien dan Irfan Wahyudi mengikat janji setia mereka di Pine Forest Camp, Exclusive Camping Ground Cibodas, Lembang, Bandung. Suasana teduh pepohonan terlihat makin romantis dengan dekorasi bunga-bunga dan untaian lampu. Area pelaminan dihias dengan tirai putih dengan dekorasi dedaunan, menampilkan suasana hijau yang menenangkan sekaligus romantis. Tamu undangan pun dipersilakan duduk di bangku-bangku kayu yang sesuai dengan tema.

Pernikahan Bergaya Vintage-Minimalis Samuel Zylgwyn dan Franda

konsep pernikahan garden party

garden party

Pasangan berbahagia ini memang rajin membagikan momen-momen kebersamaan mereka di media sosial. Termasuk upacara pernikahan mereka yang mewah namun manis serta minimalis. Mengusung konsep garden party, acara pernikahan digelar di luar ruangan dengan dekorasi serba putih, termasuk ornamen bunga dan dedaunan yang menghiasi venue pernikahan. Dominasi warna putih juga terlihat dari dekorasi pepohonan yang dikreasikan sehingga terlihat seolah berdaun putih atau berlapis salju. Romantis!

Fun and Classic Garden Wedding Ala Jun dan Tian

garden party

Pasangan Putri Titian dan Junior Liem membuktikan bahwa konsep pernikahan garden party juga bisa dilakukan di Jakarta. Tak perlu jauh-jauh, keduanya menggelar pesta pernikahan romantis di Musem Bank Mandiri. Lokasi bernuansa taman indah pun didekorasi secara elegan dengan perpaduan warna merah maroon, putih gading, dan hijau. Warna-warna natural dan teduh tersebut juga tampil dalam busana yang dikenakan pasangan muda ini, termasuk juga para tamu, sehingga menyempurnakan dekorasi yang telah dipersiapkan. Kemegahan arsitektur Museum Bank Mandiri, ditambah dengan lightning yang mendukung juga menambah kesan klasik dan romantis pada acara malam itu.

Sumber Gambar

Send a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *