Meriahnya Acara The Grand Launching of Banananina Official Website

Jakarta – Bertempat di Banananina Store Menteng, Kamis 17 November 2016 lalu, Banananina, a leading reseller of authentic fashion item, menyelenggarakan acara The Grand Launching of Banananina Official Website.

Dalam acara yang dihadiri oleh lifestyle media serta loyal customer Banananina, Fitri Maya Safira selaku Founder & Director Banananina, menjelaskan mengenai eCommerce website yang baru saja diluncurkan. Melalui digital campaign yang mengusung tema luxury, simply and quickly ini, Banananina menghadirkan sebuah pengalaman belanja barang mewah secara mudah dan cepat. Website banananina.co.id yang dapat diakses melalui berbagai gadget, baik PC, tablet maupun handphone ini, memungkinkan penggunanya untuk memesan barang mewah kesukaan mereka hanya dengan beberapa langkah mudah.

the grand launching of banananina official website
Q & A session bersama founder Banananina, Fitri Maya Safira, dan Nadya Julia

“Kunjungi website kami, pilih barang yang Anda suka, masukkan detail pengiriman dan pembayaran, viola, 2-3 hari barang sudah sampai di rumah maupun kantor Anda.”, urai Maya saat ditanya mengenai langkah mudah dalam membeli luxury item di Banananina.

Menurut Maya, saat ini website Banananina telah dilengkapi dengan fasilitas pembayaran menggunakan kartu kredit yang akan mempermudah pelanggan untuk melakukan pembayaran. Dengan fasilitas tersebut, Maya berharap jumlah transaksi di website akan naik mencapai 2 kali lipat dibanding sebelumnya.

the grand launching of banananina official website
Puteri Indonesia 2008, Zivanna Letisha
the grand launching of banananina official website
Runner-up Asia’s Next Top Model, Patricia Gouw

Selain menampilkan trunk show dari koleksi terbaiknya, di acara yang bertema modern minimalist ini, Banananina juga menampilkan pertunjukkan balet dari Forever Dance Center. Di tengah-tengah pengunjung sore itu, tampak Puteri Indonesia 2008 Zivanna Letisha, runner up Asia’s Next Top Model  putaran keempat Patricia Gouw, dan sejumlah selebriti seperti Patricia Devina serta beberapa fashion blogger seperti Ditya Metharani dan Pamela Wirdjadinata.

Di penghujung acara tersebut, Banananina memberikan voucher belanja kepada seluruh pengunjung serta beauty hampers kepada 3 orang yang beruntung. Ikuti kemeriahan acara launching tersebut di akun Instagram @shopatbanananina maupun youtube channel Banananina.

Send a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *