Ini 4 Rahasia Tampil Awet Muda dan Cantik Tanpa Operasi Plastik

A: Udah lama nggak ketemu!  Kok nggak berubah, kamu oplas, ya?
B:  Nggak kok, aku cuma baca artikel tentang cara merubah penampilan tanpa oplas, kok.
A: Artikel yang mana?
B: Artikel yang lagi kamu baca saat ini 🙂

Ladies, nggak dipungkiri ya setiap wanita pasti ingin terlihat tetap cantik dan awet muda. Banyak yang rela mengeluarkan berjuta-juta demi penampilan yang maksimal. Para wanita juga masih cenderung berpendapat untuk menghilangkan kerutan mata, membuat wajah tetap kencang, itu harus dengan operasi plastik. Namun ada beberapa langkah yang bisa kamu coba tanpa mengeluarkan biaya berlipat. Simak langkahnya berikut ini!

Kesehatan Kulit Mencerminkan Kesehatan Organ Dalam

Ya, mungkin belum banyak yang tahu tentang hal ini. Ternyata jerawat dan bintik hitam di wajah bisa jadi merupakan indikasi adanya akumulasi jumlah toksin atau racun dalam tubuh. Dengan minum air putih sekitar 8 gelas sehari dapat menjaga kesehatan organ dalam. Ini akan berpengaruh pula pada kesehatan kulitmu.

Vitamin C dikenal sebagai “alat” utama untuk memproduksi collagen. Collagen dapat membantu untuk mengurangi kerutan dan garis di wajah. Jeruk, lemon, paprika hijau, peach, strawberi, grape fruit, dan bawang daun ternyata banyak vitamin C-nya, lho.

Selain itu, stres juga bisa jadi penyebab utama timbulnya jerawat. Berpikir positif dan melakukan relaksasi adalah cara yang tepat untuk membuat kulitmu semakin sehat dan bersinar.

cantik tanpa operasi plastik

Bye Bye, Kantong Mata!

Kantong mata hitam seperti panda bisa merubah penampilanmu secara drastis. Kamu akan terlihat selalu lelah dan jauh lebih tua dari usia sebenarnya. Alasan kantong mata ini muncul karena tubuh kekurangan asupan cairan. Seperti yang diketahui, bagian kulit tertipis terdapat pada kelopak mata dan kantong mata. Jika kekurangan cairan, maka secara otomatis kantong mata kamu akan menjadi hitam.

Penyebab lainnya adalah pola tidur yang kurang baik. Dengan tidur cukup selama 7-8 jam sehari bisa mengurangi kantong mata panda. Selain itu, kurangi aktivitas memakai gadget. Mata menjadi cepat lelah dan kering saat kamu terlalu asyik bermain gadget. Rutin menggunakan masker mata dapat membuat mata menjadi lebih segar dan sehat.

cantik tanpa operasi plastik

Cara Simpel Menghilangkan Lemak Perut

Wanita di atas usia 20-an biasanya merasa inferior karena munculnya lemak di beberapa bagian tubuh. Perut, paha, lengan, dan betis merupakan daerah yang sering dijadikan timbunan lemak saat tubuh jarang berolahraga. Malas dan tidak punya waktu sering dijadikan alasan yang membuat kamu tidak berolahraga setiap hari.

Meskipun kini sedot lemak untuk mengecilkan beberapa bagian tubuh semakin marak, nggak ada salahnya usaha dengan cara alami. Beberapa aplikasi di Google Play Store dan App Store bisa jadi panduan bagi kamu untuk olahraga ringan setiap hari. Lakukan di waktu-waktu tertentu, misalkan olahraga sebelum berangkat ke kantor atau beraktivitas rutin di rumah. Gunakan tangga untuk melatih otot-otot kaki. Perbanyak makan buah-buahan dan sayur. Diet yang baik adalah dengan memerhatikan asupan gizi dan kalori, sehingga tidak dibenarkan jika tidak makan supaya bisa dapat bentuk tubuh ideal. Kurangi cemilan dan jajan di luar, dan mulai bekal makanan sendiri ke kantor. Jika rutin melakukan ini selama 6 bulan, niscaya bentuk tubuhmu kembali ideal, Ladies!

cantik tanpa operasi plastik

Riasan Bantu Membuat Wajah Awet Muda

Make up merupakan cara singkat sekaligus mudah untuk membuat wajah terlihat 5-10 tahun lebih muda. Menurut Kenya Moor, mantan Miss USA, trik make up dengan menyesuaikan bentuk alis bisa membuat wajah terlihat lebih muda. Sesuaikan dengan bentuk wajahmu untuk membuat alis. Untuk wajah bulat, buat alis dengan bentuk tinggi dan membentuk lengkungan sudut di ujung. Untuk wajah bentuk hati, buat alis rendah berbentuk lengkungan  bulan sabit. Untuk wajah oval, buat alis yang pendek namun memiliki bentuk lengkungan yang halus mulai dari ujung hidung sampai ujung mata. Untuk wajah kotak, buat alis yang tegas dengan bentuk lengkung tinggi di ujung mata.

cantik tanpa operasi plastik

Sumber Gambar

Send a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *