Contek Yuk! Ini Dia 7 Gaya Selebriti yang Bisa Kamu Tiru Untuk Sehari Hari

Berpenampilan ala selebriti, siapa sih yang tidak mau? Outfit yang dikenakan sehari-hari oleh para artis maupun pesohor selalu terlihat stylish, chic, dan glamor. Contoh nyatanya adalah Amanda Bell, gadis yang menghabiskan lebih dari 3000 dollar Amerika demi bisa berpenampilan mirip dengan gaya busana Kate Middleton. Untungnya Kate termasuk pesohor dunia yang suka mengenakan busana dari Zara dan Topshop, jadi mudah ditiru. Nah, jika kamu tertarik untuk meniru busana sehari-hari para artis, caranya cukup mudah, kok.  Simak langkahnya berikut ini.

1. Gaya Minimalis Ala Song Hye Gyo

Artis Korea terkenal dengan ciri khasnya no make up make up look. Untuk yang bermata sipit, gaya ini cocok untuk kamu karena rata-rata para beauty guru punya trik khusus untuk membuat matamu terlihat besar dan aegyo. Beberapa Youtuber yang bisa jadi inspirasi kamu adalah Meejmuse, Yeondukong, Dahyeshka Kim, dan Sssinnim.

Busana yang dikenakan oleh para artis Korea biasanya bergaya street casual style, tetapi tetap terlihat kece. Sebagai contoh kamu bisa meniru gaya Song Hye Gyo di drama Descendants of The Sun. Padukan celana jeans pendek yang tidak terlalu ketat dengan kaos polos dan kemeja kotak-kotak. Menggulung bagian lengan tetap bisa bikin tetap kece, kok. Untuk alas kaki, kamu bisa pakai sneakers dan flatshoes. Jika ingin semi formal, padukan kemeja atau kaos dengan blazer sebagai luarannya. Jangan lupa rok pendek atau celana kulot sebagai pemanis.

gaya fashion selebritis

2. Gaya Fashion Kendall Jenner Bikin Greget

Berbeda dengan gaya artis Asia yang cenderung natural, kebanyakan artis Hollywood tampil dengan full make up. Kalau kamu suka gaya make up ala Kendall Jenner dengan bibir tebal dan make up mata yang nyata, bisa intip video milik Youtuber Chloe Morello.

Untuk gaya rambut, ternyata Kendall Jenner lebih memilih gaya belah tengah yang dianggap kuno, tak lupa menyelipkan rambut di belakang yang membuat penampilan terlihat optimal. Sebagai model, gaya fashion Kendall Jenner terlihat seksi namun tetap chic. Mengenakan mini dress, crop top, dan gaun high cut thigh splits bisa jadi pilihan kamu untuk meniru gayanya.

gaya fashion selebritis

3. Tampil Sederhana ala Raisa?  Begini Caranya

Siapa tidak kenal Raisa? Kekasih Keenan Pearce ini selalu berpenampilan sederhana tetapi mempesona. Jika style fashion kamu serupa dengan Raisa, ada langkah mudah untuk melakukannya. Budget nggak mahal, kok.

Raisa sering tampil dengan pakaian berwarna nude dan cerah seperti pink, hijau mint, biru muda, dan peach. Untuk pakaian semacam ini, peplum shirt dipasukan dengan skinny jeans bikin penampilanmu makin kece. Ciri khasnya yang lain adalah tetap dengan gaya simpel tetapi feminim. Untuk make up, Raisa lebih condong pada make up gaya natural dengan memberi kesan tegas di matanya.

00105304

4. Girly Seperti Camila Tetap Dicari 

Camila Cabello dari Fifth Harmony mungkin belum setenar Taylor Swift, tetapi gayanya yang imut dan girly bisa coba kamu tiru. Sebagai penggemar old school fashion, Camilla sering tampil dengan gaya rambut lurus, mengenakan pakaian retro tahun 1960-an, benar-benar anti main stream! Ciri khasnya yang manis adalah rok mini di atas lutut dan memakai platform heels. 

camila-cabello-usa-zapatos-de-pulsera-para

5. Tampil Edgy dengan Gaya Khas Dian Sastrowardoyo

Dian Sastrowardoyo terkenal sebagai aktris dengan style fashion yang klasik dan apa adanya. Prinsipnya sangat kentara, yaitu memberi kesan elegan dan smart. Belakangan ini style fashion Dian cenderung ke arah edgy dan chic. Fashion item gaya edgy identik dengan detail asimetris. Warna yang selalu dipakai Dian adalah warna monokrom, karena warna ini netral dan mudah dipadukan dengan warna lain. Jika kamu berprinsip nggak ingin ribet tapi tetap oke, coba tiru gaya Dian dengan mengenakan slip sneakers yang dipadukan dengan style business woman ini.

gaya fashion selebritis

6. Fashion ala Taylor Swift Layak Dicoba

Memiliki tubuh tinggi, kaki jenjang, dan bentuk wajah yang bagus membuat Taylor selalu jadi pusat perhatian. Tidak heran jika banyak wanita yang meniru gayanya Taylor. Jika kamu punya badan ideal semacam ini, bisa lakukan mix and match lho! Padukan saja dress dengan flat shoes atau kets shoes. Biar semakin mirip, jangan lupa menenteng handbag atau slingbag ala Taylor Swift. Untuk make up, coba intip video Youtuber bernama Pony. Transformasinya mirip banget, membuat video ini ditonton lebih dari 364.000 orang.

gaya fashion selebritis

7. Punya Banyak Aktivitas? Coba Tiru Zaskia Mecca

Jangan salah, ladies, berhijab juga tetap bisa tampil fashionable! Sebagai aktris yang selalu mobile dan punya banyak aktivitas, Zaskia lebih nyaman dengan berpenampilan kasual. Buat kamu yang suka dengan gaya yang nggak banyak ribet, bisa nih coba tiru gayanya. Item fashion yang wajib dikenakan adalah celana, kaos, cardigan, dan sneakers. Kenakan make up secukupnya untuk membuat wajahmu tetap terlihat segar.

Untuk gaya hijab, kamu bisa lihat video Youtuber Jilbab Modis dan Tutorial Hijab. Selalu ada gaya hijab kasual yang kece diunggah di sana.

gaya fashion selebritis

Sumber Gambar

Send a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *