5 Rekomendasi Spa Terbaik versi Tripadvisor

Liburan gaya city tour atau sekadar melancong mengunjungi berbagai destinasi wisata popular sambil belanja itu sudah biasa. Namunbayangkan Ladies kalau Anda bisa dengan total menikmati liburan sambil memanjakan diri. Bukan hanya melepas penat, tapi Anda sekaligus bisa merawat diri dan menikmati relaksasi secara utuh. Dari ujung kaki hingga ujung rambut. Surga!

spa terbaik

Freepik.com

Untuk melengkapi impian menikmati liburan penuh relaksasi, kami telah mengumpulkan deretan destinasi spa terbaik di Dunia. Mau tahu apa saja? Siap-siap untuk rencanakan perjalanan Anda!

Raas Devigarh (Rajasthan, India)

Rajashtantourpackage.co

Perjalanan pertama menuju destinasi spa terbaik di dunia, mari kami ajak Anda untuk terbang ke bagian Barat Laut India yaitu Rajasthan. Tempat ini merupakan tempat paling menarik di Rajasthan. Menginaplah di Raas Devigarh dalam waktu seminggu atau masukkan agenda ini beberapa hari di akhir perjalanan Anda di India. Dari mulai hotelnya yang sangat cantik, sebuah istana indah dari abad ke-18 dengan mural Marwari dan ayunan-ayunan yang bergoyang di halaman hingga bunyi-bunyi dari gelang di pergelangan kaki.

Sudah tak sabar mengetahui lebih jauh apa saja spa treatment yang ditawarkan di tempat ini, Ladies? Di Raas Devigarh, Anda akan dimanjakan dengan rangkaian produk perawatan dari produk skincare organic asal Inggris, Ila. Denise Leicester, pendiri Ila, sudah merancang khusus rangkaian perawatan yang dikenal sebagai the Devi Blessings. The Devi Blessings ini sendiri terinspirasi dari Navratri, sebuah festival di India selama Sembilan hari penuh sebagai representasi simbol sembilan bulan kehamilan.   

spa terbaik

Rajashtantourpackage.co

Anda akan dimanjakan dengan damascena rose oil, yang berasal dari 38 mawar dalam satu drop-nya. Bayangkan juga scrub treatment yang akan Anda terima dengan menggunakan Himalayan salt yang telah berumur 200 tahun dicampur dengan poppy seeds.

The Lanesborough Club & Spa (London, Inggris)

spa terbaik

Lanesborough Spa Twitter

Baru saja dibuka di London, The Lanesborough Club & Spa sudah menargetkan sebagai tempat pusat kebugaran hotel paling eksklusif. Kalau Anda menjadi anggotanya atau kebetulan sedang menjadi tamu di hotel ini, Anda akan bisa menikmati pelayanan dengan pelatih kebugaran yang ahli di bidangnya dari Bodyism. Ada juga private restaurant yang akan menyediakan Anda berbagai makanan sehat. Spesialnya, perawatan ini akan Anda terima dari tangan-tangan facialist para pesohor.

The Iridium Spa (Tibet, China)

spa terbaikLuxuryspaawards.com

Letaknya di Hotel St. Regis Lhasa, Tibet. Ya, Anda tak salah dengar lho. Maka bayangkan setelah segala aral rintangan yang Anda hadapi untuk mencapai tempat ini, kemudian Anda akan dimanjakan dengan keistimewaan tempat ini. The Iridium Spa, terletak di ketinggian 12.000 di atas permukaan laut. Di tempat ini Anda akan menikmati perawatan pelayanan spa mulai dari taman meditasi, beragam khasiat tumbuhan bunuga Tibetan, hingga perawatan tradisional dari tempat ini. Psssstt…. Jangan sampai terlewat mewahnya kolam renang emas. Perfect!

Mandarin Oriental (Bangkok, Thailand)

spa terbaik

Tripadvisor.com

Ladies, apakah Anda tahu bahwa ada 12 kamar dengan desain diperbaharui di Mandarin Oriental Bangkok? Bukan hanya cantiknya hamparan sungai Chao Phraya yang bisa membuat destinasi spa ini menarik. Ada banyak hal baru juga di tempat spa hotel ini. The Oriental Spa yang sudah terkenal dengan cara tradisionalnya, ditambah begitu stunning lokasi air indoor mereka. Anda harus mencoba dua pilihan perawatan yaitu the Oriental Pampering atau the Life Balance Ayurveda.

Sambil menikmati pemijatan ala Thai massages, tubuh Anda akan dimanjakan dengan campuran bunga rosemary dan lada hitam juga sari pati kelapa. Selepasnya, lidah Anda akan dibuat betah berlama-lama mengunyah sehatnya mango salad, sweet-sour tamarind fish soup, dan udang yang bisa Anda pilih ingin menikmatinya di mana; di dalam restoran, di kamar, atau di pinggir kolam tempat spa? Rasanya pasti tak ingin pulang!

Yaan Wellness (Tulum, Meksiko)

spa terbaik

Cntraveller.com

Mau tahu tidak Ladies, kabarnya banyak yang datang ke Tulum lalu malah menetap dan tak ingin kembali pulang. Bagaimana tidak? Jika di sekelililing Anda adalah hamparan birunya air laut, pasir putih, hingga malam hari Anda akan dinaungi langit malam penuh bintang.

spa terbaik

Snowbest.com

Di Yaan, Anda bisa merasakan sensasi perawatan the Four Elements, perpaduan Teknik yang dipelajari oleh terapis di Yaan dengan tradisi Meksiko. Dengan kristal onyx, punggung Anda perlahan akan berkurang ketegangannya. Dilanjutkan dengan Thai Massage, yang digabung dengan keahlian untuk meregangkan otot-otot di seluruh tubuh Anda. Berendamlah di kolam terapi yang disediakan, lalu nikmati kucuran air dinginnya setelah selesai. Selepasnya, Anda bisa bersantai menikmati teh hangat sambil merebahkan diri di tempat tidur gantug, di bawah rindangnya pohon tepi pantai.

Duh, redaksi Banananina rasanya ingin segera melakukan spa! Tentunya akan sangat menyenangkan untuk relaksasi apalagi setelah bekerja. Sambil traveling, Anda bisa menikmati spa terbaik di dunia ini. Pulang dari perjalanan, Anda akan tampak lebih menawan. Ditunggu cerita pengalaman spa-nya Ladies!

Sumber Gambar

Send a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *