Steal The Look: Chrissy Teigen Holiday Style

Baru-baru ini Ladies dikejutkan oleh potret Chrissy Teigen, John Legend, dan sang buah hati yang tengah berlibur di Bali. Terlebih di akun Instagram Chrissy Teigen sendiri, ia mengunggah potret dirinya dan keluarganya mengenakan pakaian khas Bali. Ladies jadi penasaran tidak sih gimana style Chrissy Teigen kalau sedang berlibur? Ternyata holiday style selebriti satu ini nyaman banget banget dan bisa Anda contek untuk style liburan berikutnya!

chrissy teigen

Nah,  ini dia empat holiday style Chrissy Teigen yang bisa kamu tiru. Sstt, beberapa aksesorinya bisa Anda beli di Banananinalho! 

Tampil Gaya dengan Statement Outwear

Chrissy Teigen

Chrissy Teigen sangat menggemari outwear. Baik keseharian, bekerja, maupun liburan, ia selalu menggunakan outwear yang menonjol. Jika menggunakan plain white tee dan celana jeans saja memang terlihat membosankan. Chrissy Teigen mengakalinya dengan menggunakan outwear bercorak. Padukan dengan handbag berwarna cokelat serta straw hat untuk tampilan yang lebih manis. Perpaduan nyaman dan keren ini bisa Anda gunakan tak hanya saat liburan, tapi juga saat sedang bersantai di cafe bersama teman-teman Anda.

Effortless Black and White

Chrissy Teigen

Perpaduan hitam dan putih tidak akan pernah salah. Untuk liburan Chrissy Teigen memilih memadukan sheer black top dengan bralette cantik, dan tentu saja dengan white shorts. Kalau Anda terlalu malu untuk menggunakan sheer top, Anda bisa menggantinya dengan atasan berdetail lace. Lengkapi tampilan dengan tote bag, heels favorit, dan kacamata hitam super keren. Voilaeffortless style ala Chrissy Teigen bisa Anda dapatkan. Banananina punya koleksi kacamata hitam dan heels Tory Burch supaya tampilan effortless black and white ala Chrissy Teigen Anda sempurna.

Yellow Elegance

Chrissy Teigen

Holiday style Chrissy Teigen ini adalah favorit tim Banananina. Simple namun tetap elegan dan cantik. Potret ini diambil dari akun Instagram-nya ketika sedang berlibur di Morocco. Pilhan jumpsuit kuning tersebut sangatlah tepat, membuat wajahnya terlihat cerah dan bersinar. Ia hanya memadukannya dengan clutch berwarna cokelat serta heels berwarna senada dengan clutch. Ingin tiru gaya Chrissy Teigen yang satu ini? Anda dapat membeli clutch keluaran Coach dan flats dari brand Tory Burch untuk melengkapi jumpsuit kuning Anda yang cantik.

Denim on Denim

Chrissy Teigen

Chrissy Teigen termasuk selebriti yang tidak terlalu ribet mengenai style saat berlibur. Yang penting nyaman dan tetap terlihat cantik ketika digunakan. Seperti denim on denim  satu ini. Ia hanya menggunakan jaket jeans sebagai outwear  bralette miliknya dan menggunakan denim shorts untuk berjalan-jalan bersama sang suami dan anjingnya di sekitar Miami. Dan bukan Chrissy Teigen namanya jika tidak menggunakan heels atau wedges. Anda bisa contek gaya ini dengan mudah, bukan. Apalagi jika Anda punya wedges cantik dari Tory Burch yang bisa dibeli di Banananina.

Bagaimana Ladies? Sudah cukup terinspirasi dari gaya Chrissy Teigen? Nah, liburan berikutnya yuk langsung coba gaya istri John Legend ini. Waktunya bongkar lemari dan belanja supaya tampilan Anda semakin sempurna! Selamat mencoba Ladies. 

Sumber Gambar

Send a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *