Happy New Year

Dear our beloved readers,

Tidak terasa sudah 10 bulan Banananina magazine hadir di tengah-tengah Anda sekalian. Sebagai media yang masih sangat baru, Banananina magazine berharap bisa memberikan artikel ringan, namun sarat akan informasi bagi pembacanya. Kami berharap dapat memperoleh saran maupun masukan bagi tulisan-tulisan kami, sehingga kami dapat menghadirkan artikel yang lebih baik lagi di masa mendatang.

Di penghujung tahun ini, Banananina magazine ingin kembali melihat 10 bulan yang sudah kami jalani. Berbagai artikel yang memberikan referensi kepada pembaca, kami hadirkan melalui kategori fashion, beauty, lifestyle, food maupun travel. Kami juga menghadirkan wanita-wanita inspirasional melalui Banananina Darling.

Tahun mendatang, kami ingin menjadi encouraging and empowering magazine yang dapat membawa dampak positif bagi Anda. Artikel fashion, beauty, lifestyle, food dan travel akan hadir dengan ulasan yang lebih dalam namun tetap ringan. Begitupun Banananina Darling, kami akan terus menghadirkan sosok-sosok inspirasional yang dapat menjadi role model para wanita urban.

Untuk memperkaya materi majalah ini, kami juga memiliki Youtube Channel yang akan menghadirkan vlog-vlog menarik yang bisa Anda saksikan di Banananina Youtube. Yang tak kalah seru, pada pertengahan tahun 2017, kami akan membentuk komunitas Banananina Care yang merupakan wadah bagi Banananina customer maupun Banananina reader untuk berbagi dengan sesama melalui charity act.

Kami ingin berterima kasih kepada pembaca sekalian atas dukungan Anda kepada Banananina website yang launching November lalu, dan atas kesetiaan Anda membaca majalah ini. Semoga di tahun mendatang, kami dapat menghadirkan informasi yang lebih memenuhi kebutuhan Anda.

Saya, mewakili keluarga besar Banananina, mengucapkan Selamat Tahun Baru. Semoga tahun 2017 membawa banyak kebahagiaan dan kesuksesan bagi kita semua. Selamat berlibur dan mennghabiskan waktu bersama orang-orang terkasih!

Love,
Mega Anjasmoro

Send a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *