Style Inspiration: Penampilan Cate Blanchett Dari Tahun ke Tahun

Sebagai seorang aktris, pengalaman dan kemampuan Cate Blanchett sudah tak diragukan lagi. Perannya dalam berbagai film yang tayang secara internasional telah berhasil membawa aktris asal Australia ini ke berbagai panggung penghargaan bergengsi, termasuk Academy Awards, Oscar Awards, dan Golden Globe Awards.

Tak hanya berprestasi sebagai aktris, Cate juga kerap dianggap sebagai seorang fashion icon dengan gayanya yang fashionable. Baik di red carpet ataupun penampilan casual sehari-hari, aktris ini tetap menunjukkan fashion taste yang stylish dengan pilihan fashion item maupun hasil keseluruhan look yang dipadukannya.

Cate tidak pernah berlebihan dalam memadukan look-nya sehari-hari. Seringkali, look-nya hanya terdiri dari tiga warna atau kurang, namun dengan kombinasi warna yang tepat dan manis dilihat. Selain itu, jaket atau outerwear yang memberikan tekstur juga menjadi salah satu fashion item andalan aktris cantik ini.

Berikut fashion style casual terbaik dari Cate Blanchett dari tahun ke tahun:

2012

Meski seringkali tampil feminin, Cate Blanchett juga berhasil tampil menawan dengan all-black look, lengkap dengan high heels dan blazer kulit. Ia tetap terlihat manis dengan black dress yang menjadi inner dalam penampilannya. Ia pun tampil dengan penuh percaya diri dan memesona. Sunglasses berwarna senada menjadi pelengkap penampilan Cate yang kasual namun tetap elegan ini. 

2013

cate blanchett street style

Cate membuktikan bahwa tampil cantik tak perlu berlebihan. Pada look ini, dirinya hanya menampilkan tiga warna netral dalam keseluruhan penampilannya, tapi tentu saja look-nya tetap terlihat sempurna meski minimalis. Triknya? Cate menambahkan outerwear beraksen yang memberikan tekstur, memilih simple footwear yang memiliki detail menarik, dan tak lupa memakai aksesoris. Berkat kombinasi items tersebut dilengkapi dengan makeup semi-nude yang sesuai dengan keseluruhan look-nya, Cate berhasil tampil santai namun tetap menampilkan kesan elegan.

2014

cate blanchett style inspiration

Cate terlihat effortlessly stylish dengan overall jumpsuit abu-abu dipadukan dengan jaket berwarna gold dan suede boots senada. Aktris cantik ini tidak menggunakan terlalu banyak warna, hanya abu-abu, gold/cokelat, dan tas berwarna merah marun. Aksesoris yang dikenakan, baik sunglasses maupun kalung juga berwarna senada dengan outfitnya, sehingga menampilkan kesan minimalis, tidak berlebihan, namun tetap ikonik dan menarik. Dengan paduan demikian, Cate menjadikan jumpsuit yang santai terlihat lebih rapi namun tetap casual.

2015

cate blanchett

Cate tampil makin elegan dengan pilihan fashion item-nya yang simpel namun classy. Dengan paduan dua warna netral, creme dan hitam, dirinya berhasil menampilkan kesan minimalis sekaligus edgy, ditunjang dengan pilihan jumpsuit yang stylish. Aksen warna ungu tua di bagian atasan outfit juga menjadi detail yang penting dan melengkapi penampilannya yang tasteful. Tak ketinggalan salah satu aksesoris andalan Cate yang dijamin membuat penampilan lebih chic secara instan, yaitu sunglasses.

2016

Masih dengan gaya layering andalannya, Cate semakin menawan di tahun 2016 dengan mengenakan suit semi formal berpola unik ditambah celana panjang berwarna senada. Dilengkapi dengan oxford shoes dan tote bag, look-nya terlihat cukup serius untuk langsung menghadiri event formal. Tapi aksesoris dan makeup natural yang dikenakan cukup mempertahankan kesan casual pada penampilannya sehingga padanan ini cocok untuk acara apapun! Cerdas, bukan?

Sumber Gambar

Send a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *