5 Brand Kosmetik Lokal Milik Selebriti Indonesia

Tak hanya selebriti luar negri yang berlomba-lomba merilis lini kosmetik, beberapa tahun terakhir, para selebriti tanah air pun mulai melirik bisnis yang dekat dengan kehidupan para wanita ini. Di saat namanya cukup populer di kalangan publik, selebriti ini merilis kosmetik menggunakan nama mereka sendiri sebagai label produknya. Cukup mudah diingat, bukan? Berikut beauty brand milik selebriti Indonesia yang bisa kamu coba.

Dissy Cosmetics

brand kosmetik lokal

Label ini dimiliki pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. Kosmetik yang ditawarkan pun cukup lengkap; mulai dari lipstik, lip matte, bedak, eyeshadow, toner, body lotion, body mist, lulur mandi, sabun mandi, kuteks hingga pembersih muka.

Meski sudah diluncurkan sejak Maret 2016, Dissy Cosmetics belum memiliki website sendiri. Kamu bisa langsung mengeceknya di official account Instagram @ownerdissydhikaussy atau kamu bisa juga membelinya dari reseller yang telah terdaftar resmi. Mengusung konsep murah namun berkualitas, produk  Dissy Cosmetics dijual dengan kisaran Rp 30.000 hingga Rp 81.000.

Inul Beauty

brand kosmetik lokal

Setelah sukses dengan Inul Vista, bisnis karaoke miliknya yang tersebar di berbagai kota, Inul Daratista mulai melirik bisnis kosmetik. Diva Dangdut yang terkenal tampil all out dalam setiap acara ini merilis Inul Beauty pada pertengahan tahun ini.

Lipstick merupakan salah satu item favorit di kalangan penggemar Inul Beauty. Selain lipstick, brand milik pedangdut yang dikenal mahir berbisnis ini, juga menyediakan berbagai varian bedak serta skin care seperti facial wash dan night cream. Sama seperti Dissy Cosmetics, saat ini Inul Beauty juga dipasarkan melalui instagram @InulBeauty dan beberapa reseller resmi yang ditunjuk oleh brand tersebut.

Ily Cosmetics

brand kosmetik lokal

Pesinetron Prilly Latuconsina juga tidak mau kalah. Sejak September 2015 lalu, dia sudah meluncurkan produk kosmetiknya sendiri. Berawal dari kesulitan mencari produk yang cocok dengan kulit remaja, Prilly akhirnya berinisiatif untuk membuat produk kosmetik sendiri.

Harganya pun cukup bersahabat, mulai dari Rp 24.000 hingga Rp 140.000. Ily Cosmetics terdiri dari produk make up, skin care, dan body care.  Produk ini diklaim menggunakan bahan-bahan ringan dan natural, sehingga cocok untuk kulit remaja. Ily Cosmetics juga sudah didaftarkan ke BPOM dan mendapat sertifikat halal dari MUI. Kamu bisa mengecek di Twitter-nya.

BLP Beauty

brand kosmetik lokal

Siapa sih yang tidak kenal Lizzie Parra? Wanita yang kini sukses menjadi make up artist, memang sudah lama memiliki hobi berdanda. Selain itu ia juga aktif menulis sebuah blog yang berisi  tips kecantikan dan review make up yang pernah dipakai. Tak hanya itu, ia juga aktif membuat video tentang tutorial make up yang bisa disaksikan lewat YouTube. Tercatat dalam sebuah media massa cetak, yaitu Kompas, kepopuleran Lizzie Parra semakin melejit.

Saking cintanya dengan dunia makeup, ia pun meluncurkan brand miliknya sejak Juni 2016 lalu. Saat ini terdapat 8 warna lip coat yang ditawarkan oleh BLP Beauty. Harganya pun cukup kompetitif dengan kualitas yang memuaskan.  Dengan Rp 129.000 saja, kamu bisa membeli produk ini.

Val by Valerie Thomas

brand kosmetik lokal

Tak ingin kalah dari sang ibu, Ina Thomas, kini Valerie Thomas turut merambah dunia beauty Indonesia. Ia mengeluarkan brand indie lokal yang diberi nama Val by Valerie Thomas. Produk pertama yang ia keluarkan ini adalah liquid lipstick.

Val by Valerie Thomas berbeda dengan makeup product lainnya karena liquid lipstick ini dibuat dari bahan-bahan alami. Liquid lipstick ini terdiri dari 12 pilihan warna. Beberapa diantaranya seperti merah, pink, terracotta dan cokelat. Bagaimana Ladies, tertarik untuk mencoba?

Sumber Gambar

Send a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *