Tampil Maksimal Dengan 5 Pilihan Tas Pesta Cantik dari BANANANINA

Pesta adalah salah satu ajang penting untuk tampil sempurna. Mulai dari outfit, aksesoris, hingga riasan wajah dan tatanan rambut, tentu semua akan kamu persiapkan dengan maksimal. Tentu kamu tidak melupakan tas pesta, bukan? Tas pesta bisa jadi fashion item penting yang menentukan manisnya keseluruhan look-mu. Memang, kadang memilih tas untuk berbagai acara itu tidak mudah, terutama untuk pesta. Untungnya, kami punya pilihan tas yang elegan dan sempurna untuk digandeng saat pesta. Klik pada gambar untuk langsung mendapatkan detail barangnya!

Tory Burch Robinson Perforated Adjustable Chain Mini Bag Soft Silver

pilihan tas pesta
Warna putih yang elegan ditambah aksen rantai yang mewah menjadikan karya Tory Burch ini pilihan tepat untuk look-mu saat ke pesta. Panjang rantainya yang manis juga bisa diatur sesuai dengan outfit-mu. Desainnya minimalis, namun sophisticated dengan silver pattern yang menarik perhatian. Kamu bisa memadukan tas elegan ini untuk menciptakan look serba putih yang sleek dan memesona, atau memadukannya dengan outfit berwarna bold sesuai selera dan mood.

Miu Miu Rt0637 Faille Crystal Bag Pink

tas pesta banananina
Warna shocking pink yang berani dan menarik perhatian akan menjadi teman pesta yang menyenangkan. Kamu bisa menjadikan tas dari Miu Miu ini sebagai statement fashion item bagi keseluruhan look pestamu. Item ini sangat cocok dipadukan dengan dress elegan seperti little black dress karena melengkapi look yang minimalis dengan sesuatu yang eye-catching. Strap yang tak kalah manis juga bisa disesuaikan panjangnya atau dilepas sehingga tas cantik ini bisa digunakan sebagai clutch. Serba guna, bukan?

Furla Metropolis Mini Crossbody Gold and Gold Glitter

tas pesta
Kesan glitter dan keemasan yang dimiliki tas pesta Furla ini akan menambah gemerlap penampilanmu untuk cerianya pesta di malam hari. Tidak hanya terlihat mewah, tas ini juga menarik perhatian dengan model serta desainnya yang yang menawan. Warna keemasan dan efek glitter-nya melengkapi model yang minimalis, cocok untuk dipadukan dengan dress yang simpel namun elegan. Baik mini dress ataupun maxi cocok dilengkapi dengan tas yang menarik perhatian ini.

Tory Burch Robinson Patchwork Chain Mini Bag Yellow

tas pesta
Tas bermodel simpel dengan detail patchwork dari Tory Burch ini cocok ditenteng untuk menghadiri pesta formal ataupun agenda sosial semi-formal. Tersedia dalam warna kuning, fashion item ini bisa membuat bold statement untuk keseluruhan penampilanmu. Meski warna mencoloknya sangat cocok dipadankan dengan outfit netral seperti hitam atau putih, kamu bisa bereksperimen dengan warna bold lainnya untuk menghasilkan look yang berani dan tentunya menarik perhatian. Strap yang berbentuk rantai juga mempermanis tas ini dengan kesan mewah. Sempurna!

Fendi Fendista Pochette Crossbody Black

tas pesta cantik
Brand Fendi yang ikonik memang tidak ada matinya. Meski memiliki desain yang simpel dan sederhana, tas Fendi ini terlihat sangat berkelas dengan aksen keemasan di rantai dan logonya. Dengan warna hitam yang klasik, kamu bebas memadukan tas ini dengan outfit pilihanmu untuk pesta. Jika kamu memilih untuk mengenakan dress berwarna terang atau bold, tas ini bisa menjadi pilihan yang aman karena kesederhanaannya yang elegan. Kamu bisa menggantungkan tas kecil ini di pundak atau memegangnya sebagai clutch. Lucu, kan?

Send a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *