Makan Cantik: 7 Rekomendasi Restoran di Senopati Jakarta

Daerah Senopati di Jakarta Selatan telah menjadi salah satu destinasi favorit dalam peta kuliner Jakarta. Selain lokasi yang dekat dengan pusat kota, berbagai kafe atau tempat makan di Senopati Jakarta telah berhasil menjadi daya tarik tersendiri yang secara tidak langsung mengundang banyak bisnis lainnya untuk meramaikan kawasan high-end tersebut. Dari sekian banyak bisnis makanan di Senopati, berikut 10 rekomendasi terbaik dari kami. Selamat menikmati!

Sake+ Restaurant

sake+ senopati jakarta

senopati jakarta

Restoran yang satu ini menjual makanan otentik Jepang, lengkap dengan minuman sake yang terkenal khas. Sesuai namanya, Sake+ merupakan spesialis minuman sake asli Jepang dari berbagai jenis dan merk. Tidak tanggung-tanggung, restoran sekaligus sake house ini menyediakan hingga 100 jenis racikan minuman sake! Bagi kamu yang tidak terlalu menyukai minuman beralkohol, Sake+ juga menawarkan menu makanan khas Jepang yang tak kalah menarik. Suasana di restoran ini pun sangat dapat dinikmati dengan nuansa kayu yang nyaman dan santai.

SAKE+ Restaurant
Jalan Senopati No. 54, Jakarta Selatan 12110
Telp: +6221 7250002

Wilshire

wilshire senopati jakarta

senopati jakarta

Awalnya terletak di SCBD, restoran mewah ini kini telah berpindah lokasi ke Senopati Jakarta. Wilshire menawarkan sensasi makan elegan dengan atmosfer berkelas serta klasik di setiap sudut ruangannya, dengan motif mawar dan rangkaian bunga. Di sini, kamu bisa menemukan berbagai jenis makanan, mulai dari santapan khas Barat hingga Timur. Bahkan, kamu juga bisa menyicipi makanan sederhana khas Indonesia seperti nasi gila, tapi dalam versi yang lebih mewah. Wilshire juga memiliki menu dessert yang beragam, mulai dari cake hingga martabak. Seru, kan?

Wilshire
Jl. Senopati Raya No.64 (di lantai 2 Colette & Lola)
Telp: +6221 7228129
Instagram: @wilshirejkt

Le Quartier

le quartier senopati jakarta

senopati jakarta

Menawarkan pengalaman bersantap ala Eropa, restoran ini menonjolkan dekorasi interior yang classy dan friendly. Restoran ini menjagokan makanan ala Perancis dengan sentuhan modern dan inovatif dengan berbagai pilihan wine berkualitas. Kamu bisa memesan berbagai olahan seafood, atau foie gras yang menjadi salah satu menu andalan restoran ini, sambil menikmati suasana hangat yang casual namun mewah dan berkelas.

Le Quartier 
Jl. Gunawarman No. 34, Kebayoran Baru
Telp: +6221 7278 8001

Fitzroy Gastrobar

fitzroy gastrobar senopati jakarta

senopati jakarta

Tempat yang terkesan sangat urban dan nge-hip ini terinspirasi oleh lifestyle di Melbourne, Australia. Mengandalkan cocktail serta mocktail yang menyegarkan, Fitzroy Gastrobar menawarkan suasana yang nyaman untuk menikmati hari bersama orang-orang terdekat. Melengkapi suasana ceria dan cozy, tempat ini juga tidak tanggung-tanggung dalam hal dekorasi. Setiap sisi ruangan dihiasi dengan artwork-artwork bernuansa urban yang enak dilihat, serta ornamen yang memberi kesan bohemian yang nyaman. Selain berbagai pilihan cocktail dan mocktail, Fitzroy Gastrobar juga menyajikan berbagai menu snacks dan makanan.

Fitzroy Gastrobar
JL. Gunawarman No.30 3rd floor
Telp: +6282111112410

Seorak Chuoetang

seorak chuoetang senopati jakarta

senopati jakarta

Jika kamu adalah penggemar makanan Korea, maka restoran di Senopati Jakarta yang satu ini jangan sampai kamu lewatkan. Tidak seperti banyak restoran Korea lainnya, tempat ini memiliki menu yang lengkap dan otentik. Di sini kamu bisa memesan berbagai menu yang jarang terdapat di tempat lain, seperti Jimdak Kimbap, dan Mandu. Interiornya pun akan membuatmu serasa makan di Korea, dengan nuansa hijau dan ornamen oriental khas Korea.

Seorak Chuoetang (Resto Bumbu Satu)
Jl. Senopati Raya No.74A
Telp: +6221 7221852

Branché Bistro

senopati jakarta

senopati jakarta

Hadir dengan konsep French Casual Bistro, Branché Bistro memiliki beragam jenis sajian lezat. Mulai dari Hors D’oeuvre, Soup, Salad, Main Course dan Dessert. Sedangkan untuk ragam minuman yang tersedia mulai dari soft drink, mocktail, juice dan flavor tea. Bisa dibilang, Branché Bistro memiliki lokasi yang berdekatan dengan Sake+. Restoran yang terdiri dari 3 lantai ini memiliki konsep ruangan yang cenderung warm. Penataan furnitur dan interiornya terdiri dari kombinasi dark wooden furniture, metal staircase, metal chandelier, grey-ish cement floor yang terkesan sederhana namun unik.

Branché Bistro
Jalan Senopati No. 33
Telp: +6221 5734448

Cacaote

cacaote senopati jakarta

senopati jakarta

Soal dessert di Senopati Jakarta, Cacaote adalah salah satu ahlinya. Tidak hanya menjagokan interior elegan yang terkesan lux sehingga membuat betah, Cacaote juga memiliki deretan menu cake yang impresif dan beragam. Seperti nuansa interiornya, cake yang disajikan pun tak kalah cantik dan menggugah selera, tanpa mengkompromikan rasa, tekstur, dan kualitas masing-masing cake. Tak sebatas dessert, restoran ini juga punya menu makanan berat dengan rasa tak kalah lezat.

Cacaote
Jl. Senopati no. 80 Jakarta Selatan 12190
Telp: +6221 2930 6127

Sumber Gambar

Send a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *