Ladies, Ini Tips Berbelanja Tas Branded Secara Online yang Wajib Diketahui

Hampir semua wanita tidak dapat dipisahkan dari keinginan untuk memiliki tas branded yang berkualitas. Hal ini bukan saja karena keinginan untuk selalu tampil cantik. Mengenakan tas branded dipercaya dapat meningkatkan rasa percaya diri setiap wanita.

Di saat bersamaan, kesibukan dan kemajuan teknologi informasi  telah menggeser kebiasaan berbelanja konvensional menjadi online. Harus diakui, belanja tas secara online lebih nyaman dibanding harus pergi ke toko. Anda tidak perlu menghabiskan tenaga dan waktu untuk pergi jauh. Jika Anda bisa memilih dan membeli tas dari rumah secara online, kenapa tidak? Anda pun bisa melakukan aktivitas lain tanpa terganggu.

Namun harus diingat, di balik segala kemudahan berbelanja tas secara online terdapat pula  kekurangannya. Anda memiliki keterbatasan penilaian fisik terhadap tas tersebut. Hal ini karena Anda tidak dapat menyentuh, meraba, dan melihat secara langsung. Mungkin saja terdapat perbedaan persepsi, pencahayaan, ukuran, dan warna di antara gambar yang tertera di website dengan aslinya.

Selain penampilan fisik yang berbeda, alih-alih mendapatkan barang asli, Anda malah akan mendapatkan barang palsu jika tidak jeli saat memilih tas branded. Untuk menghindari hal buruk tersebut ada baiknya Anda memperhatikan beberapa tips belanja tas branded secara online berikut.

1. Cek Kemiripan Gambar dan Barang Asli

Photo: BANANANINA

Hal yang satu ini sangat penting Anda tanyakan kepada penjual. Sering kali gambar yang dipajang di laman website bukanlah gambar asli. Gambar tersebut bisa saja didapatkan dengan mencari di Internet. Tidak ada salahnya Anda sebagai calon pembeli sedikit “cerewet” dalam hal ini. Anda bisa meminta beberapa versi foto lain dari tas tersebut, tampak samping, tampak dalam, tampak bawah, serta sisi lainnya.

Baca juga: Sleek & Structured Bag Trend

2. Membandingkan Harga

Photo: Freepik

Salah satu aspek yang biasanya menarik minat para konsumen untuk memilih toko online adalah penawaran harga yang menarik. Agar dapat melakukan hal tersebut, Anda bisa membandingkan harga satu tas branded pada beberapa toko online. Biasanya penawaran harga di setiap online shop berbeda-beda. Tergantung adanya diskon atau promo menarik yang ditawarkan.

3. Ketahui Cara Pembayaran

Photo: Freepik

Hal lain yang patut untuk diketahui oleh Anda ketika berbelanja secara online adalah cara pembayaran. Beberapa toko online yang memiliki tingkat kepercayaan tinggi akan memberikan pelayanan terbaik dalam aspek ini.

Cara mudah untuk mengeceknya adalah dengan melihat bank yang digandeng untuk bekerjasama. Bank harus memiliki reputasi baik, terpercaya dan berstandar nasional bahkan internasional. 

Baca juga: The Storage Wars : How To Keep Your Handbags Looking Their Best In Rainy Season

4. Pilih Toko Online dengan Reputasi Baik

Photo: BANANANINA

Salah satu hal yang tak boleh diabaikan oleh Anda ketika memilih toko online yaitu toko harus memiliki reputasi yang baik. Hal ini bisa dibuktikan dengan feedback positif dari para konsumen yang telah menggunakan jasa toko online tersebut. Dari situ, Anda juga bisa menilai toko tersebut menjual barang asli atau palsu.

Dengan berbelanja di website BANANANINA, Anda tidak perlu mengkhawatirkan kualitas produk yang dijual, sistem pembayaran hingga pengiriman barang. BANANANINA menjamin keaslian tas branded, terpampang jelas foto produk serta kontak Costumer Support di laman website sehingga lebih memudahkan komunikasi jika ada hal yang ingin Anda ketahui. Mari Ladies, langsung saja melihat koleksi beragam tas branded yang tersedia di www.banananina.co.id dan segera dapatkan produk yang Anda cintai. Happy shopping, Ladies!

Baca juga: Deretan Koleksi Tas Oversize Terbaik dari Runway Fall 2020

Send a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *