5 Timeless Watches Pilihan Banananina

Menemukan jam tangan yang sesuai dengan kepribadian dan style kamu sedikit banyak mirip dengan menemukan pasangan hidup. Saat kamu sudah menemukan yang terbaik, maka kamu akan mempertahankannya seumur hidup. Right Ladies?

Timeless watches, selain menunjukan kalau kamu adalah orang yang tepat waktu, juga bisa dijadikan statement style yang elegan dan ekslusif, serta diwariskan kepada anak kamu kelak. Nah kali ini, Redaksi Banananina akan membantu Ladies yang hobi mengoleksi jam untuk mengenal 5 timeless watches yang worth untuk kamu miliki.

THE ANGLAISE CARTIER WATCHES

There’s nothing more classic and covertable than a Cartier Watch! Apalagi untuk model terbaru mereka, the Anglaise, sekali lihat saja kami sudah jatuh cinta dengan keelaganan dan kemewahannya. Dibalut dengan pink gold senilai 18 karat dan disempurnakan oleh potongan diamond yang unik namun ikonik, dijamin kamu tidak akan bosan untuk memakai jam tangan superelegan ini.

CHANEL PREMIERE STEEL CHAIN WATCH

Desainnya yang klasik dan feminine membuat banyak orang langsung suka pada pandangan pertama dengan jam tangan ini. Pergelangan tangannya yang didesain dengan model ribbon-link ini adalah sentuhan chic untuk penampilan kamu saat menghadiri acara, baik siang maupun malam Ladies.

Jam tangan yang dibandrol harga $3,900 atau sekitar Rp 52.000.000 ini layak menyandang predikat sebagai salah satu timeless watches yang wajib dimiliki para wanita, karena beberapa pengamat fashion memprediksikan kalau desain jam tangan ini akan bertahan sebagai tren dalam jangka waktu yang cukup lama. Tertarik untuk membeli?

BURBERRY NOVA CHECK WATCH

Kalau kamu termasuk chic-prepster, kamu pasti akan jatuh cinta dengan koleksi Burberry Nova Check Watch yang klasik ini. Yang paling special dari jam tangan ini adalah check print dan streamlined stainless steel face yang ada pada bagian dalam jamnya.

Nah kalau kamu tertarik untuk memiliki koleksi nan klasik ini, kamu harus menyediakan uang sekitar Rp 7.400.00 saja untuk mendapatkannya. Worth to have!

COACH CLASSIC SIGNATURE SMALL BRACELET WATCH

Tidak semua jam tangan harus berat dan mengganjal. Coach berhasil membuat jam tangan bernuansa silver metalik ini terlihat dan terasa seperti bracelet saat dikenakan. Yang special dari koleksi Coach ini adalah round silver toned case, mineral crystal face dan quartz movement yang didesain dengan mewah tanpa meninggalkan fungsi pokoknya sebagai pengingat waktu.

Jam tangan yang dibandrol seharga Rp 4.000.000 ini akan menyempurnakan penampilan mu saat mengahadiri undangan di malam hari tanpa harus terlalu banyak effort. It’s will be your fashion statement!

GUCCI WOMEN’S G-FRAME SATIN STRAP WATCH

Sebagian wanita, tidak menyukai model jam tangan yang terlalu glamour dengan model yang terlalu heboh. That’s why Gucci menghadirkan koleksi sleek dan sophisticated. Terbuat dari stainless steel case yang dipadukan dengan fixed bezel membuat koleksi jam tangan ini disukai banyak orang. Tak hanya itu satin strap yang nyaman namun tetap membuat pemakainya terlihat classy juga jadi salah satu daya tarik dari jam tangan ini.

Tidak berhenti sampai di situ saja, dengan nuansa bronze yang membuatnya terlihat sangat elegan, nama Gucci menjadi satu-satunya penunjuk waktu yang merepresentasikan jam 12:00 with no further hour markers. Jam tangan superclassy ini dibandrol harga Rp 35.000.000.

Sumber Gambar

 

Send a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *