Yuk, Intip Koleksi Baru Flormar: Arty Pop!

YOUTHFUL ENERGY BY FLORMAR: “ARTY POP” COLLECTION
Flormar menggunakan pendekatan yang muda dan menyenangkan dalam tren Pop Arty dan menyambut musim semi dengan produk yang berwarna-warni.
Apakah Anda siap untuk memenuhi koleksi Pop Arty, yang mencakup banyak produk mulai dari make up hingga pencerah, dari lipstik hingga maskara dan dari glosser hingga cat kuku yang berwarna-warni?

Glowing BB Cream

GLOWING BB CREAM
Tren BB Cream berlanjut di musim 2017. Dengan struktur pencerahnya yang melembabkan, memberi nutrisi dan mencerahkan kulit, Glowing BB menyelaraskan warna kulit Anda dan menyamarkan noda. Dengan tiga pilihan warna BB Cream dan teksturnya yang lembut, kulit Anda akan terlihat alami dan sempurna.

ARTY POP LIQUID ILLUMINATOR
Tren make up yang mengkilap dan menyilaukan belum berakhir. Jika Anda menyukai kulit yang basah dan berkilau, Anda dapat menggunakan Arty Pop Illuminator sebagai alas krim foundation Anda atau Anda dapat mencampurnya dengan krim foundation dan mengaplikasikannya pada kulit Anda. Berkat struktur cairnya yang mudah diaplikasikan, Illuminator memungkinkan Anda untuk menerangi bagian-bagian tertentu dari wajah Anda. Setelah menyelesaikan make up, Anda dapat mengaplikasikan iluminator di atas tulang pipi dan bibir Anda. Iluminator cair akan menambah kecerahan dan pencahayaan untuk musim semi Anda dengan tiga pilihan warna dan struktur cairnya!

PORE MINIMIZING MAKE UP PRIMER
Sudah saatnya untuk menyembunyikan pori-pori pada kulit dengan Pore Minimizing Primer Make Up yang membantu mengurangi munculnya pori-pori dan garis tipis dan – berkat molekul silikon – yang menutup pori-pori di permukaan dan membuat kulit halus. Meminimalkan pori baru akan membuat proses make up lebih mudah dengan jaringan yang transparan dan terbuka.

XL EYELINER PEN
Tipis, bersayap, tebal dan banyak gaya eyeliner lainnya yang beraneka sekarang lebih mudah dengan XL Eyeliner Pen! Bentuk dan tipnya memberikan aplikasi yang mudah, fitur warna yang kuat memberikan hasil yang menarik. Dengan kemasannya yang lucu dan desain pena yang mudah digunakan, semua mata akan tertuju pada Anda!

CRÈME LIPSTICK
Saatnya untuk membawa lebih banyak warna dan warna yang lebih hidup ke dalam riasan bibir Anda. Creme Lipstick, rangkaian yang penuh warna dalam koleksi Pop Arty, memberikan warna dan melembabkan bibir Anda sepanjang hari berkat teksturnya yang ringan dan lembut. Dengan 6 pilihan warna dan struktur creamy-nya, bibir Anda akan menjadi pusat perhatian pada riasan Anda.

CRÈME LIPGLOSS
Crème Lipgloss memberikan kesan glossy dan matte dengan sentuhan lembut krem. Mereka akan menghiasi bibir Anda di musim semi dengan warna-warna yang trendi, pelembab, sikat spons yang mudah digunakan, dan 4 pilihan warna yang berbeda.

FULL COLOUR NAIL ENAMEL
Anda dapat mendapatkan warna musim semi yang segar dan bersemangat tinggi hanya dengan satu aplikasi dari Full Color Nail Enamel. Mereka membawa keceriaan pada kuku Anda dengan 8 pilihan warna berbeda. Anda dapat menggabungkan warna Full Color Nail Enamel dan mengekspresikan gaya Anda dalam berbagai desain Nail Art. Anda akan memiliki kuku yang terawat dan elegan pada musim semi ini dengan penampilan yang cerah karena mudahnya menggunakan kuas Full Color Nail Enamel.

CARE & GO NAIL AND CUTICLE OIL
Merawat kuku tidak pernah semudah ini! Dengan formula khusus yang mengandung pelembab, minyak almond manis dan minyak lemon, ‘Care & Go Nail And Cuticle Oil’ memberikan perawatan dan perlindungan untuk kuku dan kutikula. Anda dapat memiliki kuku yang sehat dan dirawat dengan baik dalam waktu singkat dengan produk yang mudah diterapkan ini.

Send a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *