Beauty Essentials to Pack in your Travel Bag

Salah satu cara untuk melepaskan penat setelah bekerja adalah dengan traveling. Mengunjungi tempat-tempat eksotis seperti pantai, gunung atau situs bersejarah. Nah sebelum Anda berangkat, salah satu hal penting yang harus diperhatikan adalah persiapan Anda. Pada saat packing pastikan Anda membawa alat kecantikan yang sesuai dengan kebutuhan.

Beauty Essentials to Pack in your Travel Bag

Ketika traveling, tentu saja Ladies menghabiskan banyak waktu di outdoor. Tak hanya itu saja, biasanya Anda juga berada di luar ruangan dalam waktu yang cukup lama saat sedang berlibur. Panas matahari dan debu tentu saja jadi musuh untuk kecantikan Anda. Oleh sebab itu, Redaksi Banananina akan memberikan beberapa rekomendasi beauty essentials to pack in your travel bag sehingga penampilan Ladies tetap memesona.

Face Cleanser

Don’t leave your skin-care routine back home. Untuk menjaga kulit Anda tetap sehat, jangan lupa menggunakan face cleanser untuk menghapus make-up dan melembapkan kulit Anda. Ada tiga jenis cleanser yang bisa dipilih yaitu water, cream dan oil. Sesuaikan cleanser Anda dengan jenis kulit sehingga jerawat tidak akan muncul pada saat liburan.

Rekomendasi Banananina

  1. Shu Uemura High Performance Balancing Cleansing Oil – IDR 125.000
  2. Kiehl’s Rare Earth Deep Pore Daily Cleanser – IDR 740.000
  3. Bioderma Sensibio – IDR 341.000

Face paper

Blotting Papers

Produk kecantikan yang satu ini sangat membantu Anda untuk menghilangkan minyak yang berlebih di wajah saat berada di luar ruangan. Selain menyerap minyak, face paper juga akan membanti membuat wajah Anda terlihat lebih segar dan cerah lho Ladies. So, jangan lupa untuk membawa face paper saat traveling ya!

Rekomendasi Banananina

  1. Clean & Clear Oil Control Film – IDR 28.000
  2. Shiseido Pureness Oil Control – IDR 175.000
  3. Sephora Collection Blotting Papers –IDR 160.000

Blush on

Beauty Essentials to Pack in your Travel Bag Jika selama ini Ladies beranggapan kalau lipstick merupakan alat kecantikan dasar yang harus ada saat berlibur, ternyata blush on jauh lebih penting lho. Kenapa? Karena blush on membantu wajah Anda untuk terlihat merona dan memancarkan kesegarannya. Ladies akan selalu tampil fresh meski kurang tidur.

Rekomendasi Banananina

  1. Tarte Amazonian Clay 12-Hour Blush – IDR 600.000
  2. NARS Blush on – IDR 402.000
  3. Marc Jacobs Beauty Air Blush Soft Glow Duo – IDR 565.000

Deodorant

Deodorant is the next beauty essentials to pack in your travel bag! Yep, banyak bergerak pada saat traveling membuat hormon tubuh Anda tidak stabil. Selain banyak bergerak, terkena paparan sinar matahari semakin membuat tubuh Anda memproduksi banyak minyak berlebih dan keringat yang tidak terkontrol. Membawa deodorant ke mana saja saat Anda traveling membantumu untuk tampil segar dan wangi setiap saat. Bye bye bau badan!

Rekomendasi Banananina

  1. SAUVAGE Deodorant Spray – IDR 375.000
  2. HERMÈS Voyage d’Hermès Deodorant Spray – IDR 580.000
  3. Versace Pour Homme Deodorant – IDR 325.000

Face Mist

Cara paling mudah untuk tetap menjaga kesegaran wajah Anda pada saat traveling adalah dengan menggunakan face mist. Semprotkan face mist kapan pun saat kamu mulai merasa kulit wajah kusam. Viola! Wajah kamu akan kembali segar meski sedang melakukan kegiatan di luar selama berjam-jam.

Rekomendasi Banananina

  1. Bobbi Brown Face Mist – IDR 470.000
  2. L’Occitane Immortelle Precious Mist – IDR 215.000
  3. CLINIQUE Moisture Surge Face Spray – IDR 330.000

Sumber Gambar

Send a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *