Pilihan Resto Berbuka Puasa

Bulan Ramadhan sudah di depan mata. Pasti Ladies sudah excited dong menyambut bulan nan suci ini? Nah, selama bulan puasa, tentu banyak tradisi menyenangkan yang biasa kamu lakukan. Salah satunya adalah buka puasa bersama keluarga dan kerabat yang jadi salah satu momen menyenangkan yang bisa dilakukan.

Pilihan Resto Berbuka Puasa

Tempat makan yang nyaman dan rasa makanan yang lezat tentu saja jadi alasan kamu memilih venue untuk berbuka puasa bukan? Nah kali ini Redaksi Banananina sudah mempersiapkan beberapa pilihan Resto berbuka puasa yang bisa kamu jadikan pilihan. Apa saja restonya? Mari simak di bawah ini Ladies!

Abunawas Restaurant

Restoran yang bergaya Timur Tengah ini menyajikan makanan khas Arab Saudi dan sekitarnya. Ketika kamu memasuki restoran ini, nuansa Timur Tengah yang kental akan membuat kamu merasa sedang berbuka puasa di Arab Saudi. Uniknya, menu makanan di sini pun ditulis dalam Bahasa Arab, meskipun ada penjelasannya dalam Bahasa Inggris.

Beberapa menu yang kami rekomendasikan untuk berbuka puasa adalah Lahm/Samak-Mashwi/Maqli (daging kambing/ikan goreng atau bakar), Lahm Mugalgal (daging kambing yang dimasak dengan tomat, bawang merah, paprika hijau dan sedikit bumbu pedas) dan Kebab Dajaj (kebab isi daging ayam). Dijamin semuanya enak dan akan membuat perut kembali kenyang.

Alamat:
Jalan Matraman no 15, Jakarta Timur dan Jalan Kemang Utara no 15 Jakarta Selatan

Bandar Jakarta

Sambil menunggu waktu berbuka, kamu bisa ngabuburit di sekitar Ancol. Salah satu pilihan berbukanya adalah Bandar Djakarta. Yep restoran seafood yang sudah terkenal dengan masakannya yang lezat ini memang memiliki berbagai macam menu olahan ikan dan makanan khas pesisir yang gurih. Tak hanya itu saja, hidangan di sini juga memiliki berbagai pilihan saus atau bumbu sesuai dengan seleramu.

Selain makanannya yang beragam dengan rasa yang tak perlu diragukan lagi, buka puasa di Bandar Djakarta juga memiliki sensasi tersendiri. Kamu bisa menikmati semilir angina pantai yang sejuk dan menyegarkan. Yuk aja teman-temen kamu untuk berbuka puasa di sini Ladies!

Alamat:
Taman Impian Jaya Ancol, Pintu Masuk Timur, Jalan Kw. Wisata Ancol, Pademangan, Jakarta Utara

Telaga Sampireun

Ingin berbuka bersama keluarga atau orang-orang terdekat dengan nuansa Sunda? Coba deh, ajak keluarga ataupun teman-teman terdekatmu untuk menikmati hidangan berbuka puasa di Telaga Sampireun. Restoran ini berbentuk saung-saung yang dikelilingi danau dan pepohonan sehingga suasana berbuka terasa semakin nyaman dan sejuk.

Di Telaga Sampireun, kamu bisa menikmati beragam jenis masakan khas Sunda yang super lezat. Cocok sekali menjadi destinasi kuliner kamu bersama keluarga dan orang-orang terdekat. Suasananya yang berbeda membuat kamu akan merasa seperti berada di alam pedesaan saat menikmati ragam hidangan lezat disini.

Alamat:
Kawasan Niaga Bintaro Sektor 7, Jl. Boulevard Bintaro Jaya Blok B7 No. N1, Pd. Jaya, Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15412

Pungopang

Tak mau makan berat saat berbuka puasa? Pungopang adalah pilihan tepat untuk resto berbuka puasa. Terkenal dengan es krim homemade dengan pancake cone berbentuk ikan sebagai menu signature-nya, resto ini sangat cocok untuk menghabiskan waktu bersama teman-temanmu.

Resto Berbuka Puasa

Untuk menunya, ada empat tipe ice cream yang bisa kamu coba, yaitu taro, green tea, dark choco dan Horlicks. Sedangkan untuk menu ice cream-nya ada pungopang (fish shaped cone ice cream), parfait, bingsoo (shaved ice dessert), smoothies, foundue dan coconut island (ice cream with coconut pudding serve inside coconut shell). Hmm so tempting isn’t?

Alamat:
Ruko Crown Boulevard blok B no 57 (2nd floor of Dllyst)

Sumber Gambar

Send a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *