Prediksi Produk Kecantikan yang Akan Menjadi Tren di 2017

Hampir semua wanita tidak bisa lepas dari yang namanya make-up dan beauty products. Sepanjang tahun 2016 lalu, lip matte dari Kylie Jenner telah menjadi favorit semua wanita. Tak hanya lip matte Kylie saja yang telah menjadi tren, Urban Decay Naked Smoky Eyeshadow Palette juga dicari para beauty junkie.

Memasuki awal tahun 2017, apakah produk kecantikan dari Urban Decay dan Kylie Jenner ini masih jadi favorit? Berikut ini ada 5 jenis produk kecantikan yang kami prediksi akan menjadi tren di tahun 2017!

MAC Lipglass

Matte Lips sepertinya akan tergantikan oleh tren baru, apalagi jika bukan lipglass. Yep, lipglass adalah salah satu jenis lipgloss yang bisa dipakai langsung tanpa harus dilapisi oleh lipstick atau lip pencil terlebih dulu. Lipglass ini bisa memberikan efek berkilau pada bibir.

Lipglass kali ini datang dari koleksi MAC yang berhasil mencuri perhatian redaksi Banananina. Pilihan warnanya yang loveable dan tekstur yang glossy, dijamin kamu pasti akan menyukai koleksi MAC Lipglass ini. Tidak hanya itu saja, saat diaplikasikan, lipglass dari MAC ini akan menghasilkan nuansa halus dan berkilau di bibir kamu. Psstt, buat Ladies yang khawatir bibirnya pecah-pecah, tenang aja, MAC Lipglass ini mengandung jojoba oil yang berguna untuk melembabkan bibir kamu. Kamu harus punya Ladies!

Avene Micellar Lotion

Michellar adalah pembersih wajah berbentuk cair yang sangat praktis dan efisien. Yang membuat micellar water sangat aman dan cocok dengan semua jenis kulit adalah kandungannya yang bebas dari alkohol, sabun, deterjen dan bahan kimia yang berbahaya.

Nah, rekomendasi kami untuk produk micellar cleansing water di tahun ini adalah Avene Michelar Lotion. Kandungan Thermal Spring Water yang ada di Avene Michelar Lotion membuat kamu nggak usah bersusah payah saat membersihkan make-up. Hanya dengan sekali usap, heavy make-up di wajah, mata dan bibir akan mudah dibersihkan lho! Saat digunakan, produk ini tidak grease dan merusak make-up kamu lho Ladies! Nggak percaya? Mari buktikan sendiri.

Benefit (they’re real! push-up liner)

Ladies ingin mata terlihat lebih besar? Benefit Liner ini adalah jawabannya. Benefit (they’re real! push-up liner) ini memiliki bentuk yang menyerupai bolpoin. Saat diaplikasikan di mata, rasanya benar-benar pigmented dengan warna hitam yang real!

Menurut survey yang pernah diadakan pada para wanita di USA, mereka mengatakan bahwa mata mereka terlihat lebih besar saat mengaplikasikan eyeliner yang berbentuk pensil tersebut. They’re Real! Gel Eyeliner pen dari Benefit sangat cocok buat Ladies yang menginginkan eyeliner tahan lama. Selain tidak mudah luntur, produk kecantikan yang satu ini juga waterproof lho. Jadi pas banget untuk pemakaian sehari-hari.

Anastasia Beverly Hills – Eyebrow Pencil

Brand kecantikan favorit the Kardashians ini memang selalu memanjakan para beauty lovers dengan produk terbaiknya. Setelah menghadirkan unicornesque Moonchild Glow Kit yang berkolaborasi dengan Mario Dedivanovic, kali ini Anastasia Beverly Hills Brow Wiz yang akan jadi tren terbaru.

Dengan bentuknya yang ultra-slim, pensil alis ini akan membentuk alis kamu dengan persisi dan natural. Pilihan warnanya yang beragam membuat pensil alis ini sangat mudah disesuaikan denga tone kulit kamu. Untuk finishing, gunakan aplikator yang sudah tersedia untuk merapikan alis cantikmu. Viola! Alis kamu cantik seketika.

Tarteist Pro Amazonian Clay Palettes

Kalau Ladies rajin melihat beauty tutorial di YouTube, kamu pasti setuju dong kalau Tarte menjadi beauty-product-sweetheart. Yep, mulai dari MannyMUA, MakeupShayla dan Patrick Starr adalah deretan beauty influencer yang menggunakan produk-produk kecantikan Tarte sejak tahun 2016.

Nah di awal tahun 2017 ini, kami memprediksi Tarteist Pro Amazonian Clay Palettes akan menjadi idola para beauty-junkie. Dalam palette ini terdapat 20 pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan tone warna kulit kamu. Your daily make-up will be so colorful Ladies!

Sumber Gambar

Send a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *