Steal the Look: Gal Gadot, Queen of Superhero

Mendengar nama Gal Gadot, Ladies pasti langsung familiar dengan sosok Wonder Woman pada film Batman vs Superman. Wanita cantik ini berhasil membawakan peran Wonder Woman yang unbeatable namun tetap memukau semua orang dengan kecantikannya. Apalagi, tidak hanya di dunia seni peran, dalam kehidupan nyata kecantikan aktris kelahiran Israel ini pun tetap memukau siapa saja yang melihatnya.

Taste fashion Gal Gadot yang elegan, seksi dan sophisticated selalu berhasil membuatnya menjadi pusat perhatian semua orang. Tidak percaya? Mari buktikan sendiri gaya berbusana Gal Gadot di bawah ini:

Monokromatik Cantik

gal gadot

Perpaduan warna hitam dan putih memang tidak pernah gagal dalam memberikan kesan elegan dan timeless. That’s why she looks fabulous and chic effortlessly! Pilihan leather crop top yang dipadukan dengan monochrome flowing skirt ini dikenakan pada saat Gal Gadot menghadiri premiere film Riddick pada tahun 2013 lalu.

Ladies, kamu bisa curi gaya ini untuk kencan Sabtu ini!

Manis Minimalis

gal gadot

This is one of our favorite Gal Gadot’s look! Perpaduan dress berwarna cream ini works perfectly dengan nude shoes, perhiasan bernuansa perak dan tentunya natural glossy make up. She looks incredible!

Sparkling nan Trendi

gal gadot

Dress koleksi Balmain menjadi pilihan Miss Israel 2014 ini saat menghadiri premiere film Batman vs Superman: Dawn of Justice di New York. Potongan off shoulder yang trendi dengan nuansa sparkling dari manik-manik dress Balmain ini dipadukan dengan simple high heels berwarna senada. Tanpa tambahan aksesori apapun kamu pasti setuju kalau penampilan Gal Gadot ini berhasil mencuri perhatian publik.

Hitam Elegan

gal gadot

Kali ini Velvet dress serba hitam yang dipadukan dengan ankle strap berbahan dan warna yang sama dengan dressnya menjadi pilihan Gal Gadot untuk menghadiri after party premiere film Fast & Furious 6 yang digelar di London. Sekali lagi, tanpa aksesori apapun, dia tampil memukau dan berhasil memesona semua tamu undangan yang hadir.

Casual Boyish Look

gal gadot

Tidak hanya penampilannya yang memukai sebagai Wonder Woman atau saat menghadiri red carpet, Gal Gadot ternyata mampu membuktikan kalua dirinya pun bisa tetap stylish pada kehidupan sehari-hari. Lihat saja pilihan gaya kasualnya yang memadukan wording tee dengan skinny trouser, oversized jacket dan rounded glasses supersantai.

Kamu pasti setuju kalau style ini bisa banget diaplikasikan untuk hang-out atau sekedar tea time bersama sahabat kan, Ladies?

Sumber Gambar

Send a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *