Tema Seserahan yang Sedang Tren Saat Ini

Bagi Ladies yang akan melaksanakan pernikahan, seserahan merupakan salah satu tradisi yang harus dipersiapkan. Seserahan sendiri merupakan simbol dari pihak pria sebagai bentuk tanggung jawab terhadap pihak keluarga wanita. Menurut adat istiadat masyarakat Jawa, seserahan biasanya diserahkan pada malam midodareni.

Tema Seserahan yang Sedang Tren Saat Ini

Belakangan ini, seserahan tidak hanya menjadi salah satu tradisi saja namun juga menjadi hal yang harus dipersiapkan dengan baik. Biasanya seserahan akan dibuat menjadi tampilan unik yang ikonik. Berbagai kreasi seserahan dibuat untuk menjadi salah satu kenangan special di hari pernikahan. Nah kali ini Redaksi Banananina akan membagian beberapa tema seserahan yang sedang tren saat ini. Simak selengkapnya di bawah ini ya Ladies!

Sangkar Burung

Bosan dengan ide seserahan yang biasa-biasa saja, kamu sepertinya akan menyukai ide seserahan yang menggunakan sangkar burung sebagai media hantaran yang sudah kamu persiapkan. Tema birdcage ini terlihat simpel namun tetap manis dan cantik, apalagi kalau kamu menambahkan hiasan bunga dan daun dengan warna pastel.

Rustic

Tema Seserahan yang Sedang Tren Saat Ini

Seperti yang sudah kamu tahu, pernikahan dengan tema rustic dan natural sedang banyak digemari oleh generasi milenial akhir-akhir ini. Tak heran kalau kotak seserahan dengan bahan dasar bamboo rotan bisa jadi pilihan bagi Ladies yang berencana menggelar pernikahan bertemakan nature. Bentuk dan ukurannya yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan juga jadi salah satu nilai lebih untuk kotak hantaran ini.

Kotak Kayu

Tema Seserahan yang Sedang Tren Saat Ini

Selain rotan, kotak kayu juga jadi tema seserahan yang sedang tren saat ini. Bentuknya yang mewah membuat hantaran kamu terlihat lebih personal dan elegan. Tanpa perlu terlalu banyak hiasan, kotak kayu bisa kamu customized sendiri dengan desain dan warna yang kamu. Menggunakan kotak kayu untuk hantaran, menjadikan seserahan kamu semakin memorable lho, Ladies!

Tampah Anyaman

Tema Seserahan yang Sedang Tren Saat Ini

Kalau tadi kita membahas tempat rotan bamboo, kali ini untuk kamu yang berencana menggelar pernikahan dengan tema tradisional, tampah anyaman bisa jadi pilihan. Lekat dengan nuansa adat Jawa, pilihan tampah anyaman juga mudah untuk dipadu padankan dengan berbagai hiasan pemanis seperti bunga, pita dan lain sebagainya.

Shabby chic

Tema shabby chic masih jadi favorit banyak pasangan, mungkin termasuk Ladies juga bukan? Yep, tema shabby chic biasanya memilih warna-warna pastel dan menggunakan banyak ornament bunga yang membuat tampilan hantaran kamu semakin manis dan adorable. Biasanya, keranjang anyaman bamboo atau kotak kaca jadi pilihan untuk mewujudkan tema seserahan yang sedang tren saat ini tersebut. Kalau Ladies suka yang mana nih?

Sumber Gambar

Send a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *