Restoran keluarga di Jakarta Untuk Libur Lebaran

Hari Raya Idul Fitri semakin di depan mata, berkumpul bersama keluarga menjadi salah satu momen yang ditunggu-tunggu bukan Ladies? Nah, kalau tahun ini kamu memutuskan untuk tidak keluar kota, mungkin berwisata kuliner di Jakarta bisa jadi pilihan.

Yang ditakutkan dari rencana wisata kuliner di hari Lebaran adalah buka atau tidaknya restoran yang kamu ingin kunjungi bersama keluarga. Nah, melalui artikel ini redaksi Banananina akan memberi beberapa rekomendasi Restoran keluarga di Jakarta untuk libur Lebaran. Apa saja? Mari simak di bawah ini Ladies!

Sulawesi@Kemang

Restoran keluarga di Jakarta untuk libur lebaran

Bosan dengan opor ayam dan ngidam ikan bakar di Hari Lebaran? Tenang, Ladies hanya perlu ke Kemang, tepatnya di Sulawesi@Kemang. Di restoran ini, kamu dan keluarga dapat menikmati menu ayam bakar dan seafood yang dimasak khas Sulawesi yang super enak.

Beberapa menu yang bisa kamu coba antara lain adalah Kakap Woku, Cepak Bumbu Rujak, Cumi Telor Bakar, Lobster Rica Tom Yum dan Otak-otak spesialnya. Selain makanannya yang lezat, berbagai macam sambal yang tersedia di resto ini harus kamu coba lho Ladies!

Alamat: Sulawesi@Kemang, Jl Kemang Selatan Raya no 24, Jakarta Selatan

Sate Khas Senayan

Restoran keluarga di Jakarta untuk libur lebaran

Bagi kamu yang menyukai hidangan tradisional khas Indonesia seperti nasi Bali, nasi pecel komplit dan soto Madura, Resto Sate Khas Senayan adalah jawabannya. Apalagi di Hari Raya Idul Fitri ini, Restoran Sate Khas Senayan tetap buka mulai pukul 1 siang.

Restoran keluarga di Jakarta untuk libur lebaran

Gurame Pesmol, Kepiting saus Padang, Sate Ayam/Kambing dan Tongseng adalah beberapa menu yang bisa kamu nikmati bersama keluarga tercinta Ladies. Selain makanannya yang lezat, lokasi resto ini juga strategis dengan tempat yang nyaman dan luas sehingga kamu bisa bercengkerama dengan handai taulan.

Alamat: Sate Khas Senayan, Jl Pakubuwono VI No. 6, Jakarta Selatan

Penang Bistro

Restoran keluarga di Jakarta untuk libur lebaran

Sesuai namanya, restoran ini menghadirkan makanan-makanan khas Malaysia dan Asia yang sangat tasty. Jadi kalau pada hari Lebaran kamu ingin menikmati kebersamaan bersama keluarga, Penang Bistro bisa menjadi salah satu pilihan restonya. Buka mulai jam 12 siang pada Hari Raya Idul Fitri, Penang Bistro menawarkan suasana yang sangat cozy dengan atapnya yang tinggi dan vertical garden yang sangat instagramable.

Untuk menu yang bisa kamu nikmati di Penang Bistro, kami merekomendasikan Roti Canai Chicken Curry yang cryspy dan very buttery savory. Paduan gurih dari roti canai dan kuah karinya pasti memanjakan lidah kamu. Untuk makanan beratnya, icipi Penang Special Crispy Duck yang punya rasa sangat unik, renyah di luar namun sangat tender di dagingnya. Kamu Pasti suka Ladies!

Restoran keluarga di Jakarta untuk libur lebaran

Beberapa menu sharing yang bisa kamu pilih juga ada Malay Mee Goreng, Mayonaise Shrimp, Ebi String Bean dan Mango Chicken. Semua menu tersebut, punya rasa yang khas dan pastinya bikin kamu ketagihan. Mari dicoba Ladies!

Alamat: Penang Bistro, Jl Pakubuwono VI Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Sumber Gambar

Send a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *