5 Produk Kecantikan Asal Jepang

Sebagai seorang wanita, skincare dan kosmetik adalah salah satu kebutuhan primer untuk menjaga kecantikanmu. Namun untuk beberapa orang, make up yang sesuai dengan tone warna kulit, serta skincare yang sesuai dengan kebutuhan dan jenis kulit menjadi alasan utama saat kamu menentukan merk dan brand apa yang akan kamu pakai. Nah kali ini Redaksi Banananina akan memberikan beberapa rekomendasi produk kecantikan yang berasal dari Negara sakura.

Jepang memang terkenal dengan banyak hal, mulai dari negaranya yang nyaman dan rapi hingga kecantikan para wanita Jepang yang flawless dan memesona. Hal inilah yang membuat kami ingin membagikan jenis-jenis kosmetik dan skincare dari Jepang yang bermanfaat  bagi kelembapan kulit Ladies. Apa saja jenisnya? Mari simak melalui artikel di bawah ini!

SK-II Facial Treatment Essence

Semua produk dari SK-II memang tidak penah mengecewakan. Kali ini kami menyarankan Ladies untuk mencoba SK-II Facial Treatment Essence. It’s light as water and just as hydrating, kata sebagian orang yang sudah pernah memakainya. Tidak hanya itu saja, essence yang akrab disebut dengan singkatan FTE oleh para pencintanya ini juga mengandung Pitera yang merupakan ingredient anti-aging untuk kulit kamu.

Cara pemakaiannya sangat mudah, teteskan sedikit essencenya ke tangan dan kemudian secara lembut tekan-tekan ke pipi kamu. Pada saat kamu mengaplikasikan ke pipi jangan lupa sambil berhitung. Pada saat hitungan ke 15, ratakan semua essence tersebut ke wajah dan kulit kamu. Khasiat FTE juga juga sangat ampuh untuk mengempeskan jerawat yang muncul, hanya dengan mengompres area wajah yang timbul berjerawat menggunakan kapas yang dituangkan FTE. Voila! Dalam semalam jerawat langsung kempes dan hilang. And.. you’ll notice your skin glows more after applying this way

SK-II Facial Treatment Essence 330ml

Harga : Rp. 1,916,290

Kanebo The First Serum

Sejak dirilis, serum dari Kanebo ini menjadi favorit banyak wanita, mungkin termasuk kamu ya Ladies! Yep mulai dari packaging-nya yang sangat higienis hingga proses penyerapan moisturizer pada kulit yang sangat cepat.

Tidak hanya sampai diprosesnya saja, wangi dari serum koleksi Kanebo ini juga sangat lembut dan menyegarkan lho Ladies. Saat menggunakan di pagi hari wanginya bisa membantu menaikkan semangat kamu, sedangkan untuk penggunaan di malam hari, wangi lembutnya akan membantu kamu menenangkan pikiran.

The best part from this serum is, kamu dapat menikmati hasilnya secara signifikan dalam waktu satu bulan saja. Beberapa orang yang sudah mencoba mengatakan kalau setelah sebulan, kulit terasa lebih halus, kenyal dan glowing. So, you wanna try?

Kanebo The First Serum

Harga Rp 690.000

Shiseido Ultimune Power Infusing Concentrate

Kulit sensitive seringkali membuat kamu kesulitan menemukan skin care yang cocok ya Ladies. Nah kali ini kami ingin memperkenalkan Japanese cosmetic product yang sesuai untuk kulit yang sensitif. Shiseido Ultimune Power Infusing Concentrate adalah pre-serum yang kamu pakai setelah kamu selesai membersihkan kulit wajah, namun sebelum kamu memakai serum dan moisturizer.

Produk dari Shiseido ini mengandung glycerin, dimethicone, rose flower water, ginkgo leaf dan Japanese shiso yang berguna sebagai anti-inflammatory. Nah kandungan dimethicone-nya inilah yang akan menjaga kelembapan kulit kamu sehingga akan terasa lembut dan kenyal saat disentuh.

Shiseido Ultimune Power Infusing Concentrate

Harga: Rp. 1,525,500

Shu Uemura Stage Performer BB Perfector 30 Sand

Satu lagi brand asal Jepang yang memberikan produk terbaiknya. Kali ini adalah Shu Uemura Stage Performer BB Perfector 30 Sand. BB cream ini mengandung 5 komponen yang berfungsi sebagai masker, essence, primer, concealer dan illuminators yang menghasilkan tampilan wajah yang sempurna.

Untuk koleksi ini, ada tiga pilihan shades yaitu beige, deep beige dan sand yang bisa kamu sesuaikan dengan tone warna kulit kamu Ladies. Apalagi, saat dipakai BB Cream ini tidak akan pecah-pecah di kulit sehingga kamu tidak perlu touch up berkali-kali.

Shu Uemura Stage Performer BB Perfector 30 Sand

Harga: Rp 610.000

CanMake Lip & Cheek Gel

Lip & Cheek gel dari CanMake adalah salah satu produk favorit Redaksi Banananina. Lip & Cheek gel ini dapat kamu gunakan sebagai blush dan lipbalm. Secara material, koleksi CanMake ini berbentuk seperti cream cheek namun memiliki tekstur lebih oily. Nah saat dikenakan sebagai blush, maka kamu akan mendapatkan efek glowing yang natural. Selain natural, saat dipakai sebagai blush, gel ini juga akan tahan lama lho Ladies.

Saat digunakan sebagai lip, gel ini akan menjadi matte dalam beberapa menit. Warna yang menjadi favorit para make up-lover adalah Raspberry Float atau warna cool pink. Saat dipakai, gel akan melembapkan bibir kamu sehingga tidak usah takut bibir akan pecah-pecah. Recommended!

CanMake Lip & Cheek Gel

Harga: Rp. 138,000

Sumber Gambar

Send a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *