Bosan Pakai Warna Putih? Coba Kenakan Nuansa Hijau untuk Outfit Lebaran

Hari Raya Lebaran sebentar lagi, jika Anda belum memiliki inspirasi akan mengenakan outfit seperti apa saat Lebaran nanti, Banananina akan membantu Anda mencarikan referensi outfit Lebaran yang chic. Tak harus putih, Anda bisa mengenakan nuansa warna lain saat Lebaran. Misalnya outfit bernuansa hijau yang cukup happening di tahun 2019 ini, mulai dari hijau emerald, olive hingga mint. Penasaran seperti apa? Cek lima inspirasinya berikut ini.

Elegan dengan sentuhan one set outfit

(Foto: www.instagram.com/atalareleyna)

Saat merayakan Lebaran, tentu saja outfit yang nyaman menjadi pilihan yang terbaik. Apalagi jika Anda mengunjungi banyak tempat untuk silaturahmi bersama keluarga. Selain putih, nuansa hijau tosca atau army bisa Anda aplikasikan pada gaya one set outfit. Seperti mengenakan tunik beraksen pita pada bagian pinggang yang dipadukan dengan celana kulot.

Untuk memberikan sentuhan warna yang kontras, Anda bisa memilih hijab dengan warna netral, seperti cokelat pastel atau nude. Sementara untuk melengkapi tampilan chic Anda, tambahkan dengan handbag dan sepatu flat yang berwarna senada dengan hijabnya.

Kenakan midi dress untuk siang hari yang santai

(Foto: www.instagram.com/tags/chichijab)

Lebaran bukan berarti Anda tidak bisa mengenakan pilihan outfit yang santai. Namun, tetap harus terlihat stylish ya, Ladies! Agar momen kunjungan Anda tetap nyaman, coba pilih outfit yang tidak terlalu heboh. Misalnya midi dress atau tunik panjang warna hijau yang menyegarkan mata.

Padukan padanan simpel ini dengan pashmina dan celana panjang warna putih. Pastikan juga memilih alas kaki yang nyaman dikenakan seharian, seperti sneakers atau sandal.

Loose dress yang super nyaman

(Foto: www.instagram.com/aleabecollection)

Warna hijau olive merupakan the colors of the year, tren warna ini bisa Anda temukan pada berbagai fashion item favorit. Seperti dress, atasan, rok dan celana kulot. Nah, pada momen Lebaran kali ini Anda bisa memilih loose dress bergaya simpel dengan warna hijau olive.

Namun, untuk memberikan kesan tampilan yang lebih stylish, Anda bisa menambahkan aksesori seperti turban bermotif etnik yang warnanya senada. Tambahkan juga alas kaki yang tak hanya nyaman tapi juga stylish, misalnya flat sandal atau wedges.

Sentuhan lace dress yang cantik

(Foto: www.instagram.com/amr_the_label)

Bagi Anda pecinta lace atau brokat, tentu saja nuansa dress panjang dengan pilihan warna hijau muda adalah yang paling tepat. Aksen lace pada long dress yang Anda kenakan, bisa memberikan efek cantik sekaligus glamor.

Karena padanan outfit yang Anda kenakan sudah cukup ‘heboh’, jadi sebaiknya pilihlah aksesori yang tidak terlalu berlebihan. Cukup dengan anting giwang minimalis atau jepit rambut bernuansa pearls yang sedang hits. Lengkapi tampilan Anda dengan sepatu berwarna nude yang simpel.

Serba pastel dengan long outerwear

(Foto: www.instagram.com/tags/chichijab)

Momen Lebaran cukup identik dengan outfit yang bernuansa lembut. Warna hijau mint atau hijau pastel merupakan pilihan outfit Lebaran yang paling banyak diminati. Untuk menciptakan tampilan yang terlihat santai namun tetap chic, Anda bisa memadukan long outerwear berwarna hijau mint dengan padanan atasan putih dan celana panjang warna krem. Agar penampilan Anda semakin sempurna, lengkapi dengan handbag atau mini sling bag warna putih yang senada dengan warna sepatu yang dipakai.

So, jika mulai bosan dengan warna putih, saatnya kenakan outfit Lebaran bernuansa hijau di Lebaran nanti!

Send a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *