Rekomendasi Beauty Salon Untuk Wanita Berhijab

Berhijab atau menutup aurat bagi wanita muslim adalah wajib hukumnya, tak heran kalau kemudian banyak wanita yang memutuskan untuk berhijab. Nah setelah mengenakan hijab, biasanya akan muncul beberapa masalah pada penampilan kamu, misalnya kulit wajah menjadi belang, susah menemukan make up cocok sampai rambut menjadi lepek dan berminyak karena kita tinggal di daerah tropis.

Rekomendasi Beauty Salon untuk yang Berhijab

Untuk mengatasi masalah-masalah di atas, tentu saja perawatan diri ke salon menjadi alternatif solusinya. Namun bagi kamu yang mengenakan hijab, tentu saja tidak semua salon kecantikan dapat kamu datangi. Terutama karena kamu tidak mungkin membuka hijabmu di depan orang yang berbeda jenis kelamin.

Oleh sebab itu, kali ini Redaksi Banananina akan menghadirkan beberapa pilihan salon kecantikan muslimah yang berada di Jakarta. Mari simak apa saja rekomendasi beauty salon untuk yang berhijab di bawah ini;

Moz5

Hijabers pasti sudah tidak asing lagi dengan nama salon Moz5. Salon muslimah yang sudah ada sejak tahun 2002 ini sekarang sudah memiliki beberapa cabang di Jakarta. Dengan tampilan interior bernuansa girly dan homey, salon ini menghadirkan beberapa treatment kecantikan yang layak kamu coba.

Rekomendasi Beauty Salon untuk yang Berhijab

Rekomendasi kami adalah hair spa & foot treatment untuk mengembalikan kekuatan rambut dan menyegarkan bagian kaki kamu. Tak hanya sekedar dipijit saja, kamu akan mendapat full body treatment from the head to toe. Dijamin kamu akan puas dengan pelayanan dari salon kecantikan yang satu ini

Moz5

Jalan Radio Dalam Raya no 3E, RT 10/ RW 1 Gandaria Utara, Kebayoran Baru

Jalan Tebet Raya no 11 F, Menteng Dalam, Tebet

Jalan Pejaten Raya H/20

Martha Tilaar Salon Day & Spa

Siapa yang tidak kenal dengan brand Martha Tilaar? Selain famous dengan produk kecantikannya, brand tersebut juga mempunya salon kecantikan khusus wanita. Jadi bagi Ladies yang berhijab, tak perlu khawatir untuk mencoba treatment-treatment yang disediakan oleh Martha Tilaar Salon Day & Spa.

Rekomendasi Beauty Salon untuk yang Berhijab

Selain dikhususkan untuk wanita, salon ini juga sangat menjaga privasi pengunjungnya sehingga ruangan treatment pun sengaja dibuat hanya untuk satu orang. Martha Tilaar Salon Day & Spa juga memiliki beberapa jenis treatment yang bisa kamu coba seperti; Dewi Sri Spa Body Bliss yang hadir dalam 4 rangkaian yaitu radiant white, reviving and energizing, Sensual Rejuvenate serta Body Counturing. Pas untuk perawatan wajah bagi Ladies yang mengalami masalah kulit belang karena berhijab.

Martha Tilaar Salon Day & Spa

Graha Irama, Mezzanine FI, Jl H.R Rasuna Said Kav. 1-2 Blok X1, Setiabudi, Jakarta Selatan

Jalan Cikini Raya no 83, Menteng, Jakarta Pusat

Jalan Prapanca Raya BI P III no. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Salon Inan

Rekomendasi beauty salon untuk yang berhijab selanjutnya adalah Salon Inan. Bagi kamu yang berhijab, jangan khawatir di sini semua pekerjanya perempuan sehingga kamu bisa memanjakan diri dengan tenang karena memang salon ini menghususkan bisnisnya sebagai salon khusus perempuan.

Beberapa treatment yang bisa kamu coba adalah hair spa, creambath dan juga peeling untuk mengangkat jerawat dan komedo. Tempatnya yang nyaman juga menjadi nilai tambah bagi salon yang berada di daerah Kebayoran Baru ini.

Salon Inan

Jalan Bendungan Hilir No. 110, Jakarta Pusat

Jalan Duren Sawit raya No. 8, Jakarta Timur

Sumber Gambar

 

Send a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *