Steal The Look: Smart Business Woman ala Ivanka Trump

Seiring melajunya sepak terjang politik Donald Trump yang kini telah terpilih menjadi presiden Amerika Serikat untuk periode berikut, sang putri Ivanka Trump juga semakin tersorot kamera. Tak hanya layak dikenal dari reputasi ayahnya saja, pebisnis wanita ini juga memiliki banyak pencapaian yang mengagumkan. Selain memegang jabatan tinggi di perusahaan ayahnya, ternyata Ivanka Trump juga merambah ke dunia fashion. Dirinya meluncurkan koleksi fashion-nya sendiri, yang diberi label Ivanka Trump. Yuk kita intip gaya sehari-hari business woman yang fashionable ini!

steal the look

Party Look: Head-to-Toe Gold

Warna gold saat pesta bisa memberikan efek glow yang mewah dan elegan, seperti outfit pilihan Ivanka Trump. Bahkan, dirinya memilh tampilan bernuansa emas from head to toe sehingga kilaunya memancar dengan maksimal, mulai dari dress, clutch, dan sepatu. Dress selutut cocok dipadankan dengan pumps untuk menonjolkan efek kaki langsing dan jenjang. Lengkapi juga penampilan dengan aksesoris emas seperti jam tangan Aigner yang mewah dan memesona. Look ini sangat cocok diperkuat dengan makeup bernuansa klasik, seperti lipstik merah bold dan porcelain skin.

steal the look

Office Look: Smart and Sexy Minimalist

Sebagai seorang business woman, Ivanka Trump tentu memiliki koleksi office wear yang membantunya tampak profesional namun tetap cantik dan memesona. Tampilannya yang minimalis namun smart terdiri dari blus putih tangan panjang berbahan silk yang formal namun manis, dipadukan dengan rok pensil selutut berwarna netral. Dilengkapi dengan platform shoes dan tas senada, terciptalah look yang profesional sekaligus cantik. Pilihan warna-warna teduh dan netral juga membantu menciptakan office look yang cocok untuk pertemuan formal.

steal the look

Casual Look: Sweet Floral

Tidak hanya tampil cantik saat pesta atau bekerja, Ivanka Trump juga memperhatikan penampilannya sehari-hari dengan memilih padanan outfit yang santai namun tak kalah manis. Dengan memadukan atasan putih polos dengan celana putih beraksen corak bunga, dirinya berhasil tampil simpel namun menawan. Tas dan sepatu berwarna cokelat seolah melengkapi tampilannya yang down-to-earth dan meneduhkan. Namun kesan elegan tak boleh ketinggalan, karena itu look ini dilengkapi dengan aksesoris mewah dan sunglasses yang classy.

steal the look

Tertarik untuk mencoba salah satu gaya ala Ivanka Trump ini? Segera hubungi kami untuk mendapatkan produk-produk yang tertera sebelum kehabisan.

Sumber Gambar

Send a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *