9 Cara Seru-Seruan dengan Menggunakan Tren Fashion 90'an di Tahun 2016

Sudah bukan rahasia lagi bahwa sepanjang tahun 2016, tren fashion tahun 90’an kembali booming. Kesuksesan ini tentu saja dimulai oleh rapper asal Australia, Iggy Azale dalam musik video “Fancy” di tahun 2014.  Fashion “didaur ulang”, dan sejarah terulang sendiri. Buat kamu yang kangen dengan masa-masa remaja, bisa coba untuk mix and match, lho.

Pakaian Dalam Calvin Klein Bersinar Lagi

tren fashion

Tren yang kini dipopulerkan lagi oleh Bieber ini membuat heboh banyak kalangan yang mengikuti fashion. Iklannya yang sedang mengenakan pakaian dalam dengan logo terlihat merupakan item yang paling banyak terjual sepanjang tahun 2016. Pakaian dalam untuk wanita juga populer, Ladies!

Boots Tinggi Doc Martens

tren fashion

Siapa sangka, tenyata boots favorit Putri Mia dari Princess Diary karya Meg Cabot mulai muncul lagi. Tentu saja yang mempopulerkannya adalah Gwen Stefani.

Flannel Marak Dipakai di Acara Fashion Week

tren fashion

Flannel merupakan item wajib dimiliki tahun 2016. Flannel bisa dipakai untuk beragam acara, mulai dari nonformal hingga formal. Karena multifungsi, makanya banyak yang merekomendasikan flannel sebagai item wajib pakai di berbagai fashion week. Ingin membelinya? Coba lihat Roxy Driftwood Flannel Shirt sebagai rekomendasi.

Dress Floral Cantik Kembali Booming

tren fashion

Ingin tampil feminim namun tetap chic? Nggak ada salahnya untuk mencoba memakai dress dengan tema floral. Meski dress panjang saat ini lebih booming dari dress pendek, nggak ada salahnya, kok, tampil manis dengan rok floral. Coba cek Amazon sekarang, Ted Baker Floral Short Sleeve Skater Dress lagi hot banget, nih!

Lipstik Coklat Kim Kardashian

tren fashion

Ingin tampil dengan gaya yang berbeda? Bisa coba dengan menggunakan lipstik dengan warna-warna earthy, salah satunya seperti yang dipakai oleh Kardashian dan Jenner. Coba NYX Slip Lip Liner in Ever untuk membantu kamu bisa mendapatkan hasil cantik serupa dengan Kardashian. Nggak kalah kok dengan True Brown K!

Trendi dengan Baggy Jeans

Jins adalah produk yang bisa dipakai berbagai kalangan dan berbagai usia. Siapa bilang kamu tidak bisa tampil stylish dengan jins ini? Jins longgar ini tentunya nyaman dipakai dalam berbagai kondisi. Levi’s 512 Straight Leg Jean merupakan pilihan yang cocok bagi kamu pecinta jins.

Kalung Mutiara Tumpuk Hadir Sebagai Pemanis Leher

tren fashion

Beberapa selebriti seperti Lena Dunham, Emma Watson, dan Zoe Kravits dikenal sebagai artis yang memiliki obsesi terhadap kalung mutiara. Dulu hanya dikenal sebagai item yang menghiasi leher istri pejabat dan nenek, sekarang item ini yang paling banyak dikenakan sebagai aksesori pemanis. Kalung ini juga hadir pada runway Givenchy musim semi 2016 dan runway Chanel musim gugur 2016.

Dress Malam Bertabur Perhiasan

Hollywood tidak mau kalah dalam mengikuti trend fashion kekinian. Pada tahun 2015, Felicity Jones dan Liputa Nyong’o mengenakan dress Calvin Klein berbordir mutiara untuk acara penghargaan Oscar. Pada acara Oscar tahun sebelumnya, Brie Larson, Cate Blanchett, Zendaya, dan Jane Fonda juga mengenakan anting panjang dari mutiara dan berlian. Tidak mau kalah, Rita Ora mengenakannya sebagai penghias rambut kepangnya pada sebuah event di bulan Maret.

Kepang Rambut Dilirik Kembali

Tren tidak hanya merambah pada aksesori dan pakaian. Rambut kepang sempat menjadi tren paling laris di era 90’an. Kini dengan sedikit modifikasi, accend braids selalu bisa membantu kamu untuk menciptakan dimensi pada rambut lurus atau sedikit ikal. Ayo coba contek gaya kepang Blake Lively, cocok banget buat hadir ke undangan, Ladies!

Sumber Gambar

Send a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *