Bangkitkan Semangat Kemerdekaan Pakai Aksesori Warna Merah

Sentuhan warna merah dan putih biasanya tidak lepas dalam menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus mendatang. Nah, untuk menambah semangat di Hari Kemerdekaan, kamu bisa lho tampil stylish dengan sentuhan dua warna tersebut. Agar tidak terlihat seperti ‘bendera berjalan’, cukup dengan sentuhan aksesori warna merah, tampilanmu sudah terlihat super chic. Yuk, cek inspirasinya

1. Hairpiece pemanis tampilan

Foto: www.pinterest.com

Warna merah identik dengan tampilan yang berani, ceria dan penuh semangat. Tentu saja sangat cocok dengan suasana Hari Kemerdekaan Indonesia kan, Ladies? Nah, jika tidak ingin terlihat terlalu mencolok, kamu bisa menambahkan aksesori warna merah sebagai pemanis pada keseluruhan tampilan. Misalnya, hiasan rambut warna merah yang cute.

Coba kenakan hairpiece dengan detail pita atau bunga-bungaan berwarna merah. Lalu, kenakan bersamaan dengan dress putih favoritmu. Gaya ini sangat cocok untuk kamu yang feminin. Pretty!

2. Mini bag pelengkap gaya kasualmu

Foto: www.harpersbazaar.com

Selain sedang tren, mini bag juga bisa menjadi aksesori pelengkap tampilan kasualmu yang stylish. Jika outfit merah putih yang kamu pilih sudah cukup bold, mini bag yang simple but chic sangat bisa diandalkan, lho.

Pilih mini bag warna merah dengan desain yang minimalis dan timeless. Dijamin, penampilanmu akan terlihat effortlessly chic.

3. Strappy heels bikin tampilanmu makin chic

Foto: www.pinterest.com

Bermain dengan aksesori bisa menciptakan tampilan merah putih yang tampak seimbang. Seperti memilih sepatu warna merah bersamaan dengan outfit berwarna putih.

Kamu bisa memilih strappy heels yang jadi andalan semua wanita. Coba perhatikan apakah nuansa merah putihnya masih kurang? Lengkapi juga dengan mini sling bag berwarna senada.

4. Tampil berani dengan statement earrings

Foto: www.pinterest.com

Salah satu aksesori yang paling bisa diandalkan saat ingin tampil stand out, tentu saja statement earrings! Namun untuk memberikan kesan tampilan effortless pada gaya merah putihmu, pilih yang detailnya tidak biasa.

Kamu cukup memadukan anting keren ini dengan midi dress putih bergaya simpel. Atau cukup dengan T-shirt plus celana kulot warna putih.

5. Quirky sunglasses never go wrong! 

Foto: www.stylist.co.uk

Siapa yang suka tampil dengan gaya quirky? Ya, mungkin salah satu aksesori warna merah yang satu ini bisa dijadikan pilihan.
Sunglasses bergaya retro dengan sentuhan warna merah dan putih bakal sukses bikin tampilan di Hari Kemerdekaan nanti makin keren. Cukup padukan dengan outfit warna putih dengan sentuhan merah yang berani.

Nah, sudah siap foto OOTD dalam menyambut Hari Kemerdekaan di tanggal 17 Agustus nanti, Ladies?

Send a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *